7 Pengalaman Mengerikan Seleb Kpop Saat TIdak Sengaja Bertemu Hantu. Hiii... Seram!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 8 Maret 2018 | 13:50 WIB
Sumber foto: http://koreaboo.com/ (Kinanti Nuke Mahardini)

Bertemu hantu memang menyebalkan dan bikin serem. Hal ini pernah dialami oleh seleb Korea. Yuk intip pengalaman mengerikan seleb Kpop saat tidak sengaja bertemu hantu. Hi... seram!

(Baca juga: Foto seleb Korea bareng patung lilin mereka. Mirip banget!)

" >

 

Kejadian menyeramkan ini dialami oleh member Teen Top saat mereka mengunjungi Niel untuk mendukung solo debut yang dilakukan Niel. Seluruh member Teen Top berfoto di depan sebuah kaca sambil memegang banner Teen Top. Namun, ada sesosok bayangan yang memerhatikan mereka dari luar jendela!

" >

 

Dalam sebuah kesempatan, Jo Kwon berfoto dengan senyum yang amat sangat lebar. Tetapi, jika diperhatikan lebih jelas lagi, tertangkap sebuah bayangan lelaki dengan muka putih dan mata melotot di belakang foto Jo Kwon. Seram!

" >

Saat sedang melakukan syuting salah satu music video mereka, EXO mengalami kejadian menyeramkan. Sosok bayangan menyeramkan di balik jendela tertangkap kamera. Bayangan tersebut terlihat kurus dengan wajah memelas. Kru menyebutkan sosok tersebut bisa saja muncul karena EXO melakukan syuting di SMA ShinDongShin. SMA tersebut masuk dalam 10 Sekolah Menengah Atas yang menyeramkan karena ada tiga orang siswa yang bunuh diri di sekolah tersbut.

" >

GFIREND mengalami kejadian menyeramkan saat sedang melakukan syuting MV teaser Fingertip. Sosok bayangan muncul dari semak-semak saat sedang syuting. Tidak mungkin sosok tersebut merupakan staff atau bahkan member GFRIEND.

Kejadian ini terjadi ketika SEVENTEEN berada di New York. Dino yang mengalami hal tersebut. Tepatnya ketika tengah malam ia terbangun karena merasa seseorang sedang memijat betisnya. Ia kembali tertidur dan menyangka bahwa itu merupakan staf hotel. Sayangnya, tidak ada siapa pun malam itu karena staf hotel tidak dapat masuk dengan kunci cadangan sekalipun.

Lagi, nih, pengalaman horor yang dialami oleh EXO. Terdapat sebuah rumor di Korea Selatan bahwa jika seseorang melakukan rekaman dan kalau terdengar suara aneh, maka lagu itu akan sukses. Hal tersebut terjadi pada EXO. Pada lagu EXO yang berjudul “Mama”, di pertengahan lagu masuk sebuah suara yang mengatakan “Xie-xie”. Dalam Bahasa Indonesia, Xie-Xie berarti terima kasih. Terbukti EXO sukses dengan Mama.

Kejadian serupa juga menimpa Miss A. Saat sedang syuting music video “Only You”, sebuah suara laki-laki terdengar di part milik Fei. Lagu tersebut kini menjadi salah satu single tersukses Miss A.