Punya Bokong yang Kecil alias Rata? Ini 5 Jeans yang Cocok Buat Kita

By Marcella Oktania, Kamis, 1 Februari 2018 | 13:12 WIB
pinterest.com (Marcella Oktania)

Bokong rata mengharuskan kita untuk ekstra hati-hati saat mencari jeans yang tepat. Kita bahkan bisa menghabiskan ratusan jam untuk mencari satu jeans yang bikin bokong kita enggak terlihat rata. Tapi sekarang enggak usah pusing lagi, deh. Yuk segera miliki 5 tipe jeans ini yang cocok banget untuk pemilik bokong rata!

(Baca juga: 10 Rekomendasi Lip Balm Natural ala Jeon Somi yang Bisa Dipakai ke Sekolah)

Karena bokong kita yang kecil, lebih baik gunakan high waisted jeans, ya. Soalnya, low rise jeans bakal menarik perhatian orang ke bokong kita.

Kalau enggak percaya diri menggunakan high waisted jeans, kita bisa menutupinya dengan shirt dress atau luaran yang agak panjang.

(Baca juga: Hilangkan Noda Kuning di Kerah & Bagian Ketiak Baju dengan 3 Cara Ini)

Jangan pernah sekali-kali menggunakan jeans yang longgar, ya. Jeans longgar bakalan membuat bokong kita seperti 'menghilang'. Lebih baik gunakan skinny jeans yang mengikuti bentuk kaki kita.

Sebagai pemilik bokong rata, kita harus selalu punya jeans dengan kantong belakang. Kantong belakang bakalan membantu membuat bokong kita tampak lebih berisi, lho.

(Baca juga: 10 Eyeliner Pencil di Bawah 50 Ribu yang Praktis & Gampang Digunakan)

Warna jeans yang gelap bakal membuat perhatian orang enggak tertuju ke bokong kita. Seimbangkan dengan atasan yang cerah atau unik, ya.

(Baca juga: Yuk Bikin DIY Blush On dari Bedak Bayi. Gampang Banget!)

Berkat kemajuan fashion, sekarang kita bisa menggunakan push-up jeans yang memang dirancang untuk pemilik bokong rata, nih. Jahitan yang dibuat di bagian belakang jeans membuat ilusi seolah-olah bokong kita terlihat lebih bulat.

Kita bisa menemukan push-up jeans di toko fashion ternama dengan harga yang kurang lebih sama dengan jeans biasa, lho!

(Baca juga: 8 Lipstik Warna Nude Pink di Bawah 50 Ribu yang Harus Kita Punya)