7 Hari Lagi, Comeback Show BTS DNA Bakal Tayang di Mnet

By Putri Saraswati, Kamis, 14 September 2017 | 06:37 WIB
BTS bakal mengadakan Comeback Show DNA secara live di Mnet (Putri Saraswati)

Duh, comeback BTS makin deket nih, girls! Rabu (13/9), BigHit Entertainment merilis info soal track list mini album terbaru BTS, Love Yourself: Her.

Penasaran pengin tahu apa aja judul lagu-lagu terbaru mereka? Yuk intip!

(Baca jugaKeren Banget! 6 Lokasi Syuting MV K-Pop di Korea Ini Wajib Dikunjungi)

Kamis (14/9), laman Twitter @MnetMAMA mengunggah video Jimin di dalam kamarnya. Sambil menunjukkan kalung bertuliskan "ARMY", Jimin bilang, "Kalian bisa lihat dengan baik? Aku belum melepas kalung ini selama seminggu terakhir."

Video ini disertai caption dari Mnet yang menginformasikan kalau BTS bakal mengadakan Comeback Show - BTS DNA pada tanggal 21 September pukul 20.30 waktu Korea. Acara ini bakal ditayangkan di Mnet secara live

" >

Mini album BTS Love Yoursef: Her akan berisi 9 lagu terbaru mereka, termasuk salah satunya intro Serendipity yang beberapa waktu lalu dirilis lebih dulu lewat video comeback trailer yang melibatkan Jimin.

Lagu berikutnya, “DNA”, “Best of Me” (kolaborasi dengan Andrew Taggart, The Chainsmokers), “Dimple”, “Pied Piper,” skit berjudul “Billboard Music Awards Speech,” “MIC Drop,” “Rather than Worry, Go”, dan “Outro: Her.”

Mini album yang bakal rilis tanggal 18 September ini punya empat versi berbeda. Masing-masing versi dilengkapi dengan bonus photobook 100 halaman, 20 halaman minibook, dan foto limited edition.

Dalam wesbsite Amazon, Love Yourself: Her berhasil menduduki peringkat pertama dalam music pre-order akhir Agustus lalu. Saking banyaknya fans yang melakukan pemesanan, website penjualan HOTTRACK bahkan sempat crashed nih.

Hingg awal September, total pre-order mini album BTS udah lebih dari angka 1 juta.