Gosip Paling Enggak Masuk Akal yang Pernah Diterima Seleb Korea. Ada yang Dibilang Pengungsi Korea Utara

By Ifnur Hikmah, Jumat, 22 September 2017 | 13:00 WIB
foto: twitter.com (Ifnur Hikmah)

Public figure memang rawan gosip. Hal sederhana saja bisa menjadi berita. Kadang, gosip itu terbukti tidak benar, dan beberapa bahkan terdengar mengada-ada. Berikut gosip paling enggak masuk akal yang pernah diterima seleb Korea. Ada yang dibilang pengungsi Korea Utara, lho.

(Lihat di sini insiden paling tragis yang pernah dialami oleh seleb Korea)

Gosip ini tentunya enggak masuk akal banget, tapi sempat ada teori yang menyebutkan kalau Jimin dulunya adalah cewek dan kalau sekarang terlihat sebagai cowok, itu karena pengaruh hormon.”

Gosip ini bermula karena fitur feminin di diri Jimin, seperti tangannya yang kecil. Lalu berkembang, sampai ada yang bilang kalau Jimin memakai pakaian longgar untuk menyembunyikan lekuk tubuhnya.

Sempat beredar rumor kalau sebenarnya Solar adalah pengungsi dari Korea Utara. Saking banyaknya yang ngomongin hal ini, Solar sampai membahasnya di salah satu acara TV.

Gosip ini bermula karena Solar tidak pernah upload foto masa kecilnya. Fans pun bercanda kalau dia berasal dari Korea Utara. Namun, candaan ini berubah viral dan dipercaya banyak orang. Akhirnya, Solar merilis foto masa kecilnya untuk meyakinkan orang-orang kalau dia tidak bersal dari Korea Utara.

Jay Park pernah tergabung dalam 2PM, dan ketika Jay Park tiba-tiba keluar, banyak yang berspekulasi soal alasan di balik kepergiaan Jay Park. Salah satunya karena Jay Park pacarana dengan Sunmi dan saat itu Sunmi hamil.

Gosip ini didasarkan kepada alasan kepergian Jay Park dan Sunmi yang juga keluar dari Wonder Girls.