Begini Jadinya Kalau 5 Film Indonesia Ini Diperankan oleh Seleb Kpop. Cocok Enggak?

By Kinanti Nuke Mahardini, Sabtu, 10 Februari 2018 | 12:14 WIB
Sumber foto: http://cewekbanget.id/ (Kinanti Nuke Mahardini)

Beberapa film Indonesia nyatanya menarik perhatian pemirsa, baik dalam maupun luar negeri. Deretan film-film ini menjadi film terlaris sepanjang masa dengan lebih dari 2 juta penonton. Kira-kira kalau film terlaris ini diperankan oleh Seleb KPop, siapa yang cocok ya?

Film ini berhasil ditonton oleh 6,8 juta penonton. Mengisahkan tentang Dono, Kasino, Indro yang terlilit utang dan harus membayarnya. Persahabatan tiga sekawan ini sangat kompak karena selalu ada dalam suka maupun duka. Persahabatan 3 orang ini cocok diperankan oleh Sandeul 'B1A4', Ken 'VIXX', dan Jin 'BTS'.

(Baca juga: Pasangan Drama Korea Baru)

Film ini meraup sekitar 3,6 juta penonton. Mengisahkan tentang Rangga yang bertemu kembali dengan Cinta. Uniknya persahabatan Cinta, Karmen, Milly, dan Maura terus berjalan hingga saat ini. Persahabatan 4 cewek ini cocok diperankan oleh Jiyoung, Krystal, Sulli, dan Suzzy.

Film ini sukses dengan 2,6 juta penonton. Cek toko sebelah mengisahkan tentang kakak-adik yang awalnya terlibat sedikit persaingan, namun demi ayahnya mereka berdua berusaha mempertahankan usaha yang telah dibangun ayahnya. Film ini cocok diperankan oleh Kang Daniel sebagai adik dan Sungjae BTOB sebagai kakak.

Baca juga: Gosip paling enggak masuk akal

5CM sukses dengan 2,5 juta penontonnya. Film ini menceritakan tentang 5 orang sahabat yang berusaha mencari arti persahabatan dengan mendaki Gunung Semeru. Riani, Zafran, Genta, Arial, dan Ian cocok diperankan oleh 2PM, 2AM, dan Sunny SNSD.

Film ini sukses dengan 2 juta penonton. Mengisahkan tentang Rama (Iko Uwais) yang harus memberantas bisnis narkoba yang dijalankan oleh Andi (Donny Alamsyah). Rama cocok diperankan oleh Rain dan Andi diperankan Mino WINNER. Setuju?

Baca juga: Ending mengejutkan dari MV