Selena Gomez Jalani Operasi Transplantasi Ginjal. Berikut Faktanya!

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 15 September 2017 | 03:50 WIB
Sumber foto: http://instagram.com/@selenagomez/ (Kinanti Nuke Mahardini)

Ada yang mengejutkan, nih, dari Selena Gomez. Melalui akun instagramnya, Selena mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya sedang terbaring di rumah sakit. Tidak hanya itu, dalam fotonya yang diunggah hari ini, ia juga menunjukan bekas luka jaihtan akibat operasi transplantasi ginjal. Berikut faktanya.

 

Selena Gomez melakukan operasi tranplantasi ginjal ini untuk kesembuhan dari penyakit Lupus yang dideritanya.

(Baca juga: 8 Perkiraan pendapatan Youtubers Cowok Indonesia)

Transplantasi ginjal yang dilakukan oleh Selena Gomez sepertinya membuat ia lebih kuat karena seorang fans sekaligus teman yang menyumbangkan ginjalnya. Dalam akun instagramnya, Selena Gomez menulis caption foto yang cukup menyentuh.

“And finally, there aren’t words to describe how I can possibly thank my beautiful friend Francia Raisa. She gave me the ultimate gift and sacrifice by donating her kidney to me. I am incredibly blessed. I love you so much sis.”

“Pada akhirnya, tidak ada kata yang bisa menggambarkan bagaimana aku harus berterima kasih kepada teman tercantikku Francia Raisa. Ia melakukan sebuah pengorbanan besar dengan memberiku sebuah ginjal. Aku merasa sangat beruntung. Aku mencintaimu.”

Meskipun kondisi fisiknya yang terbaring lemah, Selena Gomez masih melakukan sebuah kampanye kecil agar fans bahkan masyarakat luas lebih peduli tentang lupus. Pada akhir caption di unggahannya ia menyarankan fans agar lebih perhatian terhadap penyakit lupus dan bisa mencari informasinya melalui www.lupusresearch.org/

“Lupus continues to be very misunderstood but progress is being made. For more information regarding Lupus please go to the Lupus Research Alliance website: www.lupusresearch.org/

(Baca juga: 5 Penyanyi  Korea yang Underrated tapi lagunya enak didengar)