Viu Female Story Festival Temukan Penulis Perempuan Berbakat

By Ifnur Hikmah, Kamis, 14 September 2017 | 12:45 WIB
Wajib nonton, nih! (Ifnur Hikmah)

Sudah menonton web series

 

Pak Sur si detektif dadakan mulai beraksi menyelidiki Febby dan Emma ???? Ketahuan gak ya viuers? ???? Tonton episode 6 Viu Original Switch yang tayang hari ini, hanya di Viu! #yourwaytoViu #switch

A post shared by Viu Indonesia (@viuindonesia) on

Dalam kompetisi ini, pemenang nantinya berkesempatan bekerja sama dengan Nia Dinata dan Lucky Kuswandi, lho.

“Kami percaya para pengguna Viu di Indonesia akan mengetahui bahwa proses dalam festival ini dan juga hasilnya nanti akan melibatkan mereka,” ungkap Myra Suraryo, Head of Marketing dan Ad Sales Viu Indonesia. “Sebagai expert dalam konten hiburan Asia, kami sangat gembira untuk memanfaatkan festival ini di Indonesia sebagai cara dalam melibatkan pengguna kami dengan cara yang baru.”

(Baca juga: 3 alasan harus nonton drama Switch)

Dihadirkan dalam Switch

Hasil karya ini nantinya bisa kita saksikan di drama seri Switch. Switch terdiri atas 13 episode dan tersedia secara eksklusif di Viu. Kita bisa mengaksesnya di  https://www.viu.com/id atau dengan mengunduh di Google Play atau Apple App Store.

Informasi lebih lanjut mengenai Viu Female Story Festival dapat dilihat melalui akun sosial media resmi Viu yaitu Facebook, Twitter, Instagram, dan juga blog Viu Indonesia  http://dramabanget.com/.