7 Geng di Drama Korea yang Seru Jadi Teman Liburan. Kamu Mau Masuk di Geng Mana?

By Indah Permata Sari, Jumat, 15 September 2017 | 08:48 WIB
7 Geng di Drama Korea yang Bakalan Seru Jadi Teman Liburan. Kamu Mau Masuk di Geng yang Mana? (Indah Permata Sari)

Pas lagi nonton drama Korea terkadang kita ngebayangin enaknya pergi liburan bareng geng yang ada di dalam drama itu. Keseruan dan kekompakan geng yang ditampilkan dalam drama Korea bikin kita iri banget. Inilah 7 geng di drama Korea yang seru jadi teman liburan, kamu mau masuk di geng mana?

Geng 

Band Mush&Co terdiri dari tiga member, yaitu Yoon So Rim (Joy ‘Red Velvet), Baek Jin Won (Song Kang) dan Lee Gyoo Sun (Park Jong Hyeok). Geng Mush&Co ini bakal asik banget kalau diajak liburan dan sepanjang jalan kita bisa sambil nyanyi bareng ditemani suara Yoon So Rim yang indah. Dijamin, liburan enggak bakal boring dan pasti fun banget!

(Baca juga : )

Para penghuni rumah kost Belle Epoque terdiri dari Jin Myung (Han Ye Ri), Ye eun (Han Seung Yeon), Ji Won (Park Eun Bin), Eun Jae (Ji Woo) dan Jo Eun (Choi A-Ra). Kalau liburan bareng geng Belle Epoque ini pasti deh bakalan ribet, ramai, berisik, panik, tapi asik.

Kebayang deh kalau liburan sama mereka, pasti keadaannya Jin Myung yang tetap memasang muka dingin, Ye Eun yang tiba-tiba keinget mantan, Ji Won yang asik nyanyi sambil nari enggak jelas, Eun Jae yang bingung mesti ngapain tapi ikutan ketawa kalau ada hal yang lucu, dan Jo Eun yang konsisten dengan boyfriend style-nya. Orang di sekitar kita pasti nganggep geng kita ini berisik dan annoying, tapi kita malahan merasa seru!

Orang-orang yang tergabung dalam geng ini seneng banget nyelidikin sebuah kasus misteri. Geng ini terdiri dari Ko Seo Yeon (Kim Hyun Soo), Han Ji Hoon (Jang Dong Yoon), Bae Joon Young (Seo Ji Hoon), Lee Yoo Jin (Ahn Sol Bin), Kim Soo Hee (Kim Soo Hee), dan Ahn Seung Kyoon.

Bayangin kalau kita lagi liburan, tiba-tiba di vila tempat kita menginap terjadi kasus perampokan. Pasti, geng kita ini bakal langsung menyelidiki kasusnya dan lupa sama liburan. Walaupun enggak jadi liburan, tapi tetep seru sih karena kita bisa nyelidikin kasus dan menambah pengalaman seru pastinya, ha-ha.

Masih ingat dengan kharisma No Ji Wook (Ji Chang Wook) yang menjadi pengacara di drama Suspicious Partner? Kalau iya, pasti ingat juga dong dengan rekan No Ji Wook di kantornya yaitu terdiri dari anak muda sampai orang tua. Kalau liburan sama mereka sih, pasti campur aduk banget feelingnya dan kayak liburan bareng keluarga.