Berdasarkan Survey, Ini 3 Seleb Korea yang Paling Ditunggu Untuk Kembali dari Wajib Militer

By Ifnur Hikmah, Jumat, 15 September 2017 | 12:30 WIB
Im Siwan (Ifnur Hikmah)

Tahun ini banyak seleb Korea yang menjalankan kewajibannya untuk wajib militer dan beberapa dari mereka sangat ditunggu-tunggu waktu kembalinya. Bahkan ada yang baru saja bergabung tapi sudah dirindukan.

Berdasarkan survey, ini 3 seleb Korea yang paling ditunggu untuk kembali dari wajib militer

(Baca juga: foto 12 seleb Korea saat akan masuk wajib militer)

Lee Seung Gi

Lee Seung Gi yang bergabung wajib militer pada 1 Februari 2016 ini menjadi seleb Korea yang paling ditunggu-tunggu untuk kembali. Para fans sepertinya sudah tidak sabar melihat sang idola kembali.

Banyak dari mereka yang berkata “Lee Seung Gi sudah terlalu lama berada di militer” dan tidak sedikit yang bertanya “Lee Seung Gi masih berada di militer?” Wah! Jadi semakin tidak sabar menunggu Lee Seung Gi yang dikabarkan akan keluar pada akhir Oktober ini.

(Baca juga: 6 seleb Korea yang akan dikangenin saat mereka wamil)

Ji Chang Wook

Di posisi kedua ditempati oleh Ji Chang Wook yang diperkirakan baru akan kembali pada Mei 2019. Padahal baru sebulan Ji Chang Wook menjalani masa militer tetapi para fans sudah tidak sabar menantinya kembali. Ji Chang Wook memang ngangenin banget ya, girls!

Im Siwan

Sama seperti Ji Chang Wook yang baru saja bergabung di dalam militer, Im Si Wan pun sudah dirindukan banyak orang. Padahal Siwan baru menjalani kewajibannya ini selama beberapa minggu, he-he.

Supaya tidak terasa lama dan untuk mengobati rasa rindu kita kepada Im Siwan lebih baik kita menonton drama-drama yang dibintangi Im Siwan yuk! Seperti salah satunya drama Incomplete Life.