DIY Overnight Mask Teh Hijau & Kentang untuk Wajah Lebih Cerah

By Marcella Oktania, Sabtu, 2 Juni 2018 | 11:56 WIB
effectiveremedies.com (Marcella Oktania)

Seperti yang kita tahu, tubuh dan kulit beristirahat dan beregenerasi pada malam hari. Perawatan yang kita lakukan pada malam hari bisa memperbaiki tampilan kita, lho. 

Nah, karena kemajuan teknologi, sekarang kita juga bisa menggunakan masker pada saat kita tidur untuk semakin membuat kulit makin sehat dan glowing dengan overnight mask.

(Baca juga: )

Sayangnya, kebanyakan produk overnight mask terlalu mahal untuk dijangkau oleh kita. Tapii sekarang, kita bisa membuat overnight mask sendiri dengan teh hijau dan kentang!

Teh hijau bagus untuk mengontrol minyak berlebih di kulit. Selain itu, bisa menenangkan jerawat. Sedangkan kentang baik untuk mengembalikan warna kulit natural dan membuat kulit wajah jadi merata.

Nah, karena sudah tahu manfaat teh hijau dan kentang untuk kulit wajah kita, yuk buat overnight mask dengan teh hijau dan kentang!

(Baca juga: )

1. Seduh 1 kantung teh hijau. 2. Bersihkan dan kupas kentang. Potong kecil-kecil dan blender. Saring dan ambil sari kentang. 3. Campurkan 1 sdm teh hijau dan 1 sdm sari kentang. 4. Oleskan di wajah, leher, dan dekat bawah mata dengan merata dan tipis. 5. Diamkan semalaman dan wajah akan jadi glowing di pagi hari!

(Baca juga: )