Park Bogum Dinobatkan Jadi Nation's Boyfriend, Ini 3 Alasannya

By Putri Saraswati, Minggu, 17 September 2017 | 08:45 WIB
Sifat dan karakter Bogum bikin dia boyfriend material banget. (Putri Saraswati)

Korea Selatan punya kebiasaan memberikan gelar "nation" pada beberapa seleb yang dianggap paling pas mewaikili kategori tertentu. Contohnya, Yoo Jae Suk yang diberi gelar sebagai "Nation's MC" karena kemampuannya sebagai MC yang dianggap paling top se-Korea Selatan. Atau Suzy dengan gelar "Nation's First Love"nya karena dianggap pas mewakili imej cinta pertama berkat aktingnya di film "Architecture 101". 

Nah, baru-baru ini warga Korea Selatan memberikan satu gelar baru pada seorang artis. Park Bogum resmi dinobatkan sebagai Nation's Boyfriend. Kira-kira apa ya alasannya? Intip yuk!

Entah drama, film, MC atau sekadar CF, Park Bogum enggak pernah gagal membangun chemistry kuat dengan para lawan mainnya. Sebut aja, aktingnya sebagai Choi Taek di drama "Reply 1988" dengan Hyeri (Deok Sun) atau dalam drama "Love in The Moonlight" ketika dirinya beradu peran dengan aktris Kim Yoo Jung. Bikin banyak fans baper!

Off-screen, Bogum dikenal sebagai sosok yang murah senyum dan punya kepribadiaan yang ceria. Dia selalu bersikap ramah dan sopan sama siapa pun tanpa peduli status, mulai dari fans, senior, bahkan pada juniornya di industri hiburan sekalipun lho!

Bukan cuma berparas tampan, punya talenta segudang, murah senyum, dan ramah, Park Bogum juga ternyata berhati emas. Pujian tentang kebaikan hatinya enggak pernah berhenti datang dari banyak pihak. Salah satunya ketika acara fansign nya. Saat itu Bogum menyadari bahwa ada salah satu fansnya yang berkebutuhan khusus. Bogum pun menghampirinya untuk menyapa, lalu menyisir sedikit rambutnya dan memberikan sebuah pelukan hangat. 

Setuju kan kalau Bogum dinotbatkan sebagai "Nation's Boyfriend"?