Dijuluki 'The Nation Best Friend’, Nayeon ‘Twice’ Bersahabat dengan 12 Idol Kpop Ini!

By Indah Permata Sari, Jumat, 27 April 2018 | 06:20 WIB
Nayeon ‘Twice’ Dijuluki Sebagai ‘The Nation Best Friend’. Inilah 12 Idol yang Diketahui Bersahabat Dengannya (Indah Permata Sari)

Sudah bukan menjadi rahasia lagi kalau Nayeon ‘Twice’ memiliki banyak kenalan idol di luar agencynya dan terlihat akrab saat berada di atas panggung ataupun nackstage. Interaksi yang dilakukan Nayeon dengan sahabat-sahabatnya ini membuat fans kagum karena menjadikan simbol bahwa persaingan antar idol itu enggak mengganggu persahabatan antara mereka. Inilah 12 Idol yang diketahui bersahabat dengan Nayeon ‘Twice’.

Dilansir dari laman koreaboo.com, Nayeon dikenal sangat dekat dengan Jungyeon yang juga merupakan member Twice. Tapi sebenarnya dia dekat dengan semua member Twice kok, he-he.

Nayeon dan Jennie ‘Blackpink’ diketahui sudah dekat bahkan sebelum mereka debut di grupnya masing-masing. Saat di atas panggung sering terlihat mereka berinteraksi layaknya sahabat yang lama enggak ketemu, sweet ya girls!

(Baca juga : )

Enggak hanya dengan Jennie, tapi member Blackpink lainnya yaitu Jisoo juga diketahui dekat dengan Nayeon. Para fans Blackpink sih mengetahui kalau Jisoo dan Jennie sangat dekat dari sama-sama menjadi trainee di YG Entertainment.  Jadi, bisa saja saat belum debut dulu Nayeon, Jennie dan Jisoo sering hangout bareng!

Baru-baru ini, fans Twice dan Red Velvet mengetahui bahwa Nayeon dan Yeri tenyata memiliki hubungan yang akrab. Dilansir dari laman koreaboo.com, saat acara fansign, Yeri memberitahu kepada fansnya bahwa Naeyeon memiliki panggilan khusus buatnya, yaitu ‘YemYemi’. Hal ini pun menjadi bukti bahwa mereka memiliki hubungan yang akrab.

Selain akrab dengan Yeri, ternyata Nayeon juga akrab dengan Seulgi ‘Red Velvet’ loh. Fans berhasil mengabadikan interaksi kedekatan antara Nayeon dan Seulgi yang sama-sama menghadiri acara program TV.