Nam Taehyun & 2 Seleb Korea Ini Disebut Sebagai Idol dengan Akting Terburuk

By Putri Saraswati, Selasa, 19 September 2017 | 04:00 WIB
Tiga K-pop idol ini sempat mendapat kritikan pedas karena kemampuan aktingnya yang dinilai buruk. (Putri Saraswati)

Dilansir dari Netizenbuzz yang menerjemahkan dari media Korea, Sports Donga, tiga seleb korea, yakni Nam Taehyun, Yunho, dan Goo Hara mendapat voting tertinggi untuk kemampuan akting terburuk berdasar pilihan netizen.

Ketiga Kpop idol ini memang sempat menerima kritikan pedas saat memulai terjun ke dalam dunia akting untuk pertama kalinya nih, girls. Setuju enggak kalau akting mereka dibilang buruk? Intip infonya yuk!

Nam Taehyun menduduki peringkat pertama aktor dengan akting terburuk pilihan netizen dengan total voting sebanyak 18399 atau 16.4% dari keseluruhan jumlah voting.

Pada tahun 2015 lalu, akting Taehyun dalam drama "Late Night Restaurant" dikritik habis-habisan oleh netizen dan beberapa media. Setahun kemudian, saat Taehyun menjadi member dalam variety show "Acting School", dirinya pun mengaku menerima semua kritikan yang diterimanya.

Taehyun bilang sejak saat itu dia berusaha untuk memperbaiki kemampuannya dalam berakting.

(Baca juga11 Seleb Korea Ini Dapat Gelar "Nation" Dari Warga Korea Selatan)

Yunho menempati posisi kedua dengan jumlah voting sebanyak 2188 atau 11.9% dari total voting. Aktingnya dalam drama "Yawang" pada 2013 lalu mendapat kritikan dari penonton.

Salah satu netizen mengatakan, "Yunho bakal berakting dengan bagus kalau usahanya sekeras ketika dia nge-dance." Bahkan dua tahun sebelumnya, Yunho sempat jadi urutan ke-2 dalam daftar "Top 5 Idol Stars who are Horrible Actors" yang dikeluarkan oleh stasiun TV Arirang.

Posisi ketiga ditempati oleh Goo Hara dengan jumlah voting sebanyak 1706 atau 9.3% dari keseluruhan jumlah voting. Goo Hara mendapat kritikan mengenai kemampuan aktingnya saat debut lewat drama "City Hunter".

Bahkan sama dengan Yunho, Goo Hara masuk ke dalam daftar "Top 5 Idol Stars who are Horrible Actors" dan menduduki peringkat ke-5. Tapi, baru-baru ini beberapa netizen memberi Goo Hara pujian atas aktingnya di drama "Sound of Footsteps" nih. 

Gimana? Setuju dengan hasil voting netizen Korea Selatan ini?