Instagram Punya Fitur Baru, Follows You. Sudah tahu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 19 September 2017 | 06:20 WIB
Ini dia perubahan yang terjadi pada hidup kita dengan adanya Instagram (Kinanti Nuke Mahardini)

Instagram kini sudah memiliki banyak pengguna. Hampir seluruh orang dari berbagai belahan dunia menggunakan media sosial ini. Popularitasnya kini sudah hampir menyaingi Facebook.

Fitur mengunggah foto, menyimpan unggahan yang disukai, fitur merekam kejadian pada saat itu secara real time (‘live’ Instagram), hingga Instagram Stories membuat media sosial ini banyak digemari.

(Baca juga: 5 perbedaan dan persamaan sistem pendidikan di Korea Selatan dan Korea Utara)

Popularitas yang semakin menanjak, membuat Instagram kini memiliki fitur baru. Fitur tersebut ialah “follows you” yang terdapat pada profile jika sebuah akun mengikuti akun kita. Jadi kita tidak perlu mengecek daftar following karena sudah ada fitur tersebut.

Jika kita memiliki followers yang tidak begitu banyak, maka fitur ini tidak begitu membantu. Tetapi jika bagi beberapa kalangan yang memiliki followers cukup banyak fitur ini sangat membantu.

" > " >

Fitur lain Instagram memungkinkan kita untuk memutar video secara otomatis meskipun jika kita keluar dari akun tersebut akan diatur secara otomatis. Pada Instagram juga terdapat fitur yang memungkinkan kita untuk menghapus foto dari feed, namun tidak secara permanen dari feed tersebut. Fitur tersebut bernama “photo app’s Archieve.”

(Baca juga: Kata yang dibolak-balik lagi ngehtis di Kalangan anan muda. Ada favorit kamu?)

" >

Pengguna Instagram bahagia dengan fitur baru dan segala fitur lengkap yang telah diciptakan. Sudah jelas media sosial ini akan semakin populer, ya!