Dugaan Fans Tentang Bobby 'iKon' Pacaran dengan Model Lee Seo Yoon. Benarkah?

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 19 September 2017 | 07:18 WIB
Sumber foto: http://koreaboo.com/ (Kinanti Nuke Mahardini)

Bobby iKon belum lama ini menggelar pertunjukan pada promosi untuk album solo terbarunya, Love and Fall. Album solo terbarunya merupakan album solo pertama yang dimiliki oleh Bobby iKon dan terdapat 10 lagu di dalamnya.

Namun, muncul rumor yang menyebutkan kalau Bobby pacaran dengan model bernama Lee Seo Yoon. Lee Seo Yoon pernah tampil di MV lagu Body milik MIno.

Berikut dugaan fans tentang Bobby 'iKon' pacaran dengan model Lee Seo Yoon. Benarkah?

Pada pertunjukan untuk promosi terbarunya, beberapa fans yang datang mengungkap bahwa cewek yang dikencani Bobby berada di pertunjukan tersebut.

(Baca juga: 5 Perbedaan dan Persamaan Sistem Pendidikan di Korea Utara dan Korea Selatan)

Seorang fans merekam ketika Bobby menanyakan kepada penonton “Bisakah perempuan paling cantik di ruangan ini berdiri?”

Tidak lama kemudian, model Lee Seo Yoon berdiri di tengah-tengah kerumunan dan Bobby tanpa malu-malu mengatakan bahwa Lee Seo Yoon merupakan tipe idealnya.

(Baca juga: 10 seleb cowok Korea ini Punya Bahu Lebar yang cocok dijadiin sandaran)

Lee Seo Yoon merupakan salah satu model yang terkenal lewat penampilannya pada music video “Body” milik Mino. Tidak hanya itu, Lee Seo Yoon juga pernah tampil di beberapa brand ternama dan membintangi beberapa iklan.

Fans yang hadir pada acara tersebut juga menemukan bahwa Bobby berbicara sesuatu tentang pertunjukannya dan rumor kencan yang pasti akan segera beredar. Beberapa fans tidak percaya dengan isu kencan yang beredar dan menunggu pernyataan resmi dari Bobby dan Lee Seo Yoon.

(Baca juga: 9 hadiah kece yang didapatkan seleb Hollywood saat datang ke Emmy Award 2017)