4 Info Awal YouTube FanFest Indonesia 2017 yang Perlu Kita Tahu. Jadi Enggak Sabar!

By Debora Gracia, Selasa, 19 September 2017 | 05:42 WIB
YouTube FanFest Indonesia 2017 (Debora Gracia)

YouTube FanFest Indonesia adalah acara para YouTubers Indonesia bisa bertemu langsung dengan fansnya dan mempersembahkan penampilan yang terbaik. Sering pula dihadiri oleh para YouTubers dunia yang pastinya bakalan bikin panggung YouTube FanFest Indonesia makin pecah. Diadakan pertama kali tahun 2015 lalu, tahun ini YouTube FanFest akan punya konsep yang berbeda. Ini 4 info awalnya, harus dibaca baik-baik ya, girls biar enggak ketinggalan infonya, he-he.

YouTube FanFest Indonesia 2017 enggak hanya diadakan di Jakarta, tapi juga mengadakan showcase di 3 kota besar lainnya, yaitu Yogyakarta (22-24 September) di Hartono Mall, Surabaya (6-8 Oktober) di Ciputra World, dan Bandung (20-22 Oktober) di Cihampelas Walk Outdoor.  Untuk penutupannya akan dilakukan di Jakarta, pada 10-11 November 2017. Catat tanggalnya dan update terus infonya melalui hashtag #YTFFID. 

Menurut Fibriyani Elastria, Head of Consumer Marketing Google Indonesia, YouTube FanFest Indonesia memberi kesempatan untuk kreator di luar Jakarta menunjukkan talenta di atas panggung, berkolaborasi dengan top kreator, dan bertemu fans secara langsung.

Tentunya, YouTube FanFest Indonesia akan kehadiran top kreator Indonesia, seperti Bayu Skak, Raditya Dika, Gen Halilintar, Tim2One. Tapi enggak hanya itu, akan hadir juga YouTuber luar negeri, seperti Ranz & Niana dan 1 MILLION Dance Studio.

Hal yang bikin tambah berbeda dengan YouTube FanFest tahun-tahun sebelumnya, tahun ini akan dimeriahkan oleh beberapa musisi Indonesia seperti Tulus, Kunto Aji, Sheryl Sheinafia, Last Child, Armada Band, dan banyak lagi. Bukan enggak mungkin mereka juga akan berkolaborasi dengan para YouTubers. Wah, jadi enggak sabar!