3 Keseruan di YouTube Pop-Up Space Jakarta yang Perlu Kita Tahu

By Debora Gracia, Selasa, 19 September 2017 | 07:03 WIB
Para kreator lokal di YouTube NextUp. (Debora Gracia)

YouTube kembali mengadakan YouTube Pop-Up Space di Jakarta yang berguna untuk sarana pelatihan professional untuk kreator di Indonesia, supaya saling berkolaborasi dan bikin konten yang seru.  Tahun ini, YouTube Pop-Up Jakarta mengambil konsep musik dan banyak kejutan seru.

Kalau dari tahun-tahun sebelumnya, seenggaknya lebih dari 1000 kreator bikin konten seru lewat fasilitas studio canggih dan workshop yang diberikan oleh YouTube Indonesia.

Tahun ini, dengan konsep musik, banyak YouTubers Indonesia yang akan bikin konten seru di area YouTube Pop-Up Space Jakarta, seperti Fathia Izzati, Eka Gustiwana, dan Eclat Story. Enggak ketinggalan kolaborasi Tim2One dan Sheryl Sheinafia yang akan jadi pertama kali di YouTube Pop-Up Space Jakarta.

Saat ini, kreator keren enggak hanya datang dari Jakarta saja, bahkan dari luar Jakarta hingga luar Pulau Jawa. Tahun ini, YouTube menggelar program YouTube NextUp dan mendatangkan 12 kreator dari seluruh daerah di Indonesia untuk ikut berlatih dan bikin konten seru di YouTube Pop-Up Space Jakarta. 75% kreatornya berasal dari luar Jakarta, seperti Koplak Story dari Purwokerto, AF2C dari Kisaran, Medan, dan MMXV dari Maluku.

Daripada penasaran dengan lokasi syuting YouTube Pop-Up Space Jakarta, kita bisa langsung ke Art1: New Museum di Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Tempatnya lucu dan banyak spot yang instagramable banget.

Tungguin deh, video-video kolaborasi dari kreator yang dijamin seru!

(Baca juga: 4 Info Awal YouTube FanFest Indonesia 2017 yang Perlu Kita Tahu. Jadi Enggak Sabar!)