Ini Pendapat Aureli Moeremans Terhadap Remaja Indonesia, Inspiratif!

By Kinanti Nuke Mahardini, Minggu, 24 September 2017 | 14:30 WIB
Sumber foto: http://cewekbanget.id/ (Kinanti Nuke Mahardini)

Aktris cantik pemeran film Jomblo, Aureli Moeremans mengungkapkan apa yang harus dilakukan oleh Generasi Z masa kini agar memiliki masa depan yang cerah. Tidak hanya itu, ia juga mengungkapkan tentang keprihatinannya terhadap generasi saat ini. Seleb yang lahir pada 8 Agustus 1993 yang sekaligus kekasih dari Ello ini mengungkapkan bahwa terdapat sebuah kunci yang harus dilakukan oleh Generasi saat ini agar hidupnya lebih berkualitas. Berikut keprihatinan dan harapan Aureli terhadap generasi saat ini.

(Baca juga: 8 Karakter badboy drama Korea yang bikin jatuh hati)

Pemeran Asri dalam film Jomblo yang akan segera tayang ini mengungkapkan bahwa banyak anak Indonesia yang budaya timur, namun lebih memilih untuk berkiblat kebarat-baratan. Hal tersebut bukanlah hal yang baik karena justru akan merugikan diri sendiri.

 

Remaja Indonesia seharusnya lebih mencintai budayanya sendiri. Dengan mencintai budaya Indonesia, maka cintanya juga sudah mengalir bagi diri sendiri. Dia mengakui bahwa ia bukan merupakan anak asli Indonesia (campuran), namun ia mulai mencintai Indonesia.

(Baca juga: Gfriend dan Mamamoo alami Kecelakaan mobil. Ini 5 penyebab Grup KPop sering alami kecelakaan)

Ia menyayangkan penggunaan Sosial Media yang tidak bijak. Banyak orang-orang yang menggunakan sosial media hanya untuk kepentingan membenci orang lain dengan membuat akun palsu. Hal tersebut seharusnya tidak perlu dilakukan.

Medsos yang ada sudah semakin banyak dan semakin mudah. Link juga semakin banyak. Oleh karena itu, baiknya sosial media digunakan untuk hal yang bermanfaat saja. Spread love don’t hate!

(Baca juga: 6 Fun Facts NCT 127. Ternyata Win Win Enggak Bisa Masak!)