5 Alasan Kita Wajib Nonton Film Jomblo yang Diperankan Oleh Ge Pamungkas dan Deva Mahenra

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 4 Oktober 2017 | 13:45 WIB
Film Jomblo (Kinanti Nuke Mahardini)

Film “Jomblo” merupakan film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Film ini pernah diangkat menjadi sebuah film pada tahun 2006. Pada tahun 2006, film ini dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono, dkk.

Tahun 2017, Hanung Bramantyo sebagai sutradara film ini melakukan re-make pada film ini. Meskipun film Jomblo ini merupakan film remake, banyak hal seru yang bisa kamu dapetin kalau nonton film ini. Berikut 5 alasan kita wajib nonton film Jomblo!

(Baca juga: 6 Tipe pelukan di Drama Korea ini dijamin bikin baper)

Film Jomblo tahun 2017 ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas serta stand-up komedi. Film ini diperankan oleh Ge Pamungkas, Richard Kyle, Deva Mahendra, Arie Keriting, Indah Permatasari, Aureli Moeremans, Natasha Rizky, dan masih banyak lagi.

Film ini memang diangkat dari sebuah novel, namun film ini tidak menyediakan alur cerita monoton yang sama seperti dengan ada yang di novel. Banyak twist dan hal yang tidak terduga yang terdapat pada cerita ini. Keren deh!

(Baca juga: Gfriend dan Mamamoo alami kecelakaan, ini 5 penyebab grup Kpop sering alami kecelakaan)

Film ini memang remake dari film Jomblo pada tahun 2006. Meskipun begitu, seluruh aktor dan aktris memastikan bahwa tokoh dan penokohan yang terdapat pada film ini tidak akan sama. Terdapat Asri baru, Agus baru, Bimo baru, Rita yang baru dan seluruh karakter yang baru.

Film ini memang terkenal sebagai film yang menyajikan unsur komedi romantis, baik pada film sebelumnya maupun pada novelnya. Tidak kalah seru, pada film Jomblo tahun 2017 ini juga akan menyajikan humor berkualitas dan genre drama yang bisa bikin baper.

Film ini enggak sekadar film komedi, namun seluruh pemain mengatakan bahwa terdapat makna mendalam dibalik film ini yang akan menyadarkan kita tentang kehidupan. Waduh, apa ya itu? Pensasaran? Tonton film Jomblo tanggal 5 Oktober 2017 mendatang.

(Baca juga: 8 Karakter Badboy Drama Korea yang bikin kita jatuh cinta)