7 Skincare Jeruk Nipis di Bawah 80 Ribu Agar Kulit Cerah & Enggak Butek

By Marcella Oktania, Rabu, 4 Oktober 2017 | 00:08 WIB
Skincare jeruk nipis bisa bikin kulit cerah bersinar! (Marcella Oktania)

Jeruk nipis punya segudang manfaat untuk kecantikan kita, lho. Bisa untuk mencerahkan kulit kusam, mengurangi minyak berlebih, juga mengatasi jerawat. Karena manfaatnya yang banyak, jeruk nipis dipilih oleh perusahaan kecantikan untuk melewan jerawat, nih. Yuk miliki 7 produk skincare berbahan dasar jeruk nipis di bawah 80 ribu biar kulit enggak kusam!

(Baca juga: 4 Manfaat Jeruk Nipis untuk Kecantikan dan Menurunkan Berat Badan)

Buat kita yang cari pembersih makeup yang ampuh, pembersih dari Mustika Ratu bisa jadi pilihan kita, nih.

Selain harganya yang sangat terjangkau, pembersihnya sangat ampuh mengangkat makeup dan nggak lengket. Cocok untuk segala jenis kulit juga, lho!

Merek keluaran Indonesia, Fable juga mengeluarkan varian jeruk nipis untuk pembersih dan toner wajah, nih.

Dengan tekstur yang cair dan bening, sangat ampuh menghapus makeup yang waterproof. Hasilnya, wajah kita jadi bersih, enggak lengket, dan enggak bikin kering. 

(Baca juga: Yuk Kecilkan Pori-pori Besar dengan DIY Masker Pisang & Oatmeal!)

Sheet mask dari Innisfree ini memiliki essence alias cairan yang banyak, sehingga bikin wajah jadi lembap.

Selain itu, cairannya enggak begitu kental jadi lebih mudah meresap ke kulit kita. Karena variannya jeruk nipis, bisa membantu membasmi jerawat yang membandel serta mencerahkan kulit kita.

Produk dari Viva ini bisa jadi pembersih makeup dan juga masker, lho. Pembersih bisa langsung dipijatkan ke wajah hingga makeup terhapus, sedangkan masker hanya butuh 3 menit dipakai dan langsung dibilas dengan air hangat.