Selangkah Menjadi Bintang Lewat Audisi STARTEEN 2017

By Indra Pramesti, Rabu, 20 September 2017 | 04:57 WIB
Yuk ikutan audisi STARTEEN 2017! (Indra Pramesti)

Sepintas menjadi seorang bintang terkesan begitu mudah dengan banyaknya ajang oencarian bakat yang sering kita lihat di media.

Sayangnya, masih banyak yang kurang mengetahui proses yang sangat penting, yaitu saat para calon bintang tersbeut mulai dipilih, dilatih, hingga dinobatkan sebagai pemenang.

Starteen 2017 adalah ajang pencarian bakat yang setiap tahunnya digelar di GlobalTV. Di tahun ke-10-nya, Starteen 2017 melakukan penyempurnaan dan kita diajak untuk melihat proses penggalian bakat yang intensif dari finalis terpilih.

Dan kita menjadi sepakat kalau yang terjada pada para finalis adalaha proses yang itens, bukan instan.

Mentor yang dihadirkan juga sangat mumpuni pada bidangnya masing-masing. Boy William dan Ayushita (Juri #TeamGirls), Rini Wulandari dan Deva Mahenra (Juri #TeamBoys) dan Rio Motret (fotografer professional), mereka yang juga akan berperan sebagai juri dalam menentukan talenta terbaik.

Jadi buat kamu yang berusia 15-20 tahu, good looking, punya tinggi dan berat badan ideal, punya bakat menyanyi, main music, menari, dan bakat menarik lainnya, wajib ikutan audisinya di G suites Hotel Surabaya (16 September 2017), De Java Hotel Bandung (23 September 2017), dan Studio GlobalTV Jakarta (24 September 2017).

Jadi tunggu apa lagi girls? Yuk tantang diri dan wujudkan mimpi menjadi model Smart, Talented, Attractive, dan Realiable!