7 Misteri Skandal Pacaran Seleb Kpop yang Belum Terpecahkan Hingga Sekarang

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 18 Januari 2018 | 02:08 WIB
Sumber foto: http://koreaboo.com/ (Kinanti Nuke Mahardini)

Menjadi seorang seleb apalagi seleb Kpop tidak pernah mudah ya girls. Gimana mudah? Satu kali aja kita ketangkep di kamera jalan sama seseorang, berita tersebut bakal jadi skandal yang heboh.

Biasanya kalau ada rumor tentang skandal siapa dengan siapa, biasanya seleb dan agensinya sendiri yang akan mengkonfirmasi kebenarannya. Tetapi tidak dengan 7 pasangan yang dikabarkan memiliki skandal pacaran ini.

Mereka enggak melakukan konfirmasi kepada publik dan fans masih mencari tahu kebenarannya sendiri. Berikut 7 misteri skandal pacaran seleb Kpop yang belum terpecahkan hingga sekarang.

(Baca juga: Ini 5 Rekor yang Berhasil Dipecahkan BTS saat Comeback DNA, Daebak!)

Pada November 2012, sebuah foto antara IU dan Eunhyuk tersebar seiring dengan rumor kencan yang melibatkan mereka berdua.

IU mengakui di sebuah interview bahwa ia salah upload. Tetapi yang aneh ialah IU dan Eunhyuk tidak menyangkal tapi juga tidak membenarkan rumor kencan keduanya.

G-Dragon dan Kiko terlibat skandal pacaran sejak mereka berdua sering bertemu satu sama lain. Yang menjadi misteri hingga sekarang ialah kedua belah pihak dan agensinya tidak pernah memberikan konfirmasi tentang skandal tersebut.

(Baca juga: 6 Fitur Keren dari Xiaomi MiA1. Kameranya Setara dengan iPhone7!)

Terlibat dalam satu scene drama di Gu Family Book, keduanya menjadi dekat. Sung Joon berperan sebagai bodyguard Suzy pada drama dan pada dunia nyata, ia terlihat merangkul Suzy.

Tidak ada penjelasan tentang rumor kedunya dan setelah itu Suzy dikabarkan pacaran dengan Lee Min Hoo.

Rumor ini beredar sejak tahun 2010 dan belum ada kebenarannya. Keduanya tidak pernah terlihat bersama sebagai pasangan, Jessica juga menyangkal dan bilang bahwa mereka seperti sahabat. Namun, fans menilai kedekatan mereka bukanlah kedekatan sahabat.

IU kembali tertangkap kamera sedang menyaksikan film dengan aktor Lee Hyun Woo. Sejak saat itu keduanya dirumorkan berkencan. Enggak lama setelah itu, IU dan Hyun Woo melakukan konfirmasi bahwa mereka tidak berkencan dan hanya berteman.

Aktor Seo In Guk terlihat sedang bersama Yoona di sebuah pertandingan Baseball. Seo In Guk menyangkal keduanya menonton bersama karena Seo In Guk akan menonton pertandingan bersama temanya dan dia menyapa Yoona. Siapa tahu?

(Baca juga: Kata-kata Panjang dan Unik dalam Bahasa Inggris. Ribet Juga Ya Ngomongnya)

Kedua idol ini dirumorkan berkencan saat Victoria mengunggah sebuah foto makanan. Dalam foto tersebut wajah seorang cowok terpantul di sendok yang mirip seperti Changmin. Sejak saat itu, rumor keduanya berlanjut. Kali ini, rumor ini langsung bersih karena SM Entertainment memberikan pernyataan resmi.

"Bayangan di sendok itu memang Changmin. Namun, bukan hanya mereka berdua yang makan di sana. Koreografer Shim Jae Won dan staf lain juga makan di sana. Gosip mereka pacaran hanya dugaan yang muncul karena kecelakaan kecil," jelas perwakilan dari SM Entertainment.