7 Fakta Yang Se Jong, Pemain Drama Korea Temperature of Love yang Disebut Jadi Park Bogum Selanjutnya

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 29 November 2017 | 13:30 WIB
Yang Se Jong ‘Temperature Of Love’ dan 6 Aktor Korea Lainnya Siap Jadi Idola di Paruh Kedua Tahun 2017! (Kinanti Nuke Mahardini)

Yang Se Jong merupakan salah satu aktor keren yang bermain dalam drama Temperature of Love. Nama Yang Se Jong tidak begitu terkenal sekitar 1 tahun lalu. Namun, aktor pendatang baru ini siap mencuri perhatian.

Dalam satu tahun terakhir, Yang Sejong terlibat dalam banyak drama terkenal, seperti Saimdang The Light's Diary, Romantic Doctor Teacher Kim, Duel, dan yang terbaru, Temperature of Love.

Wajah Sejong yang ganteng dan cute mengingatkan banyak netizen Korea kepada Park Bogum, sehingga enggak heran kalau banyak yang menyebut Yang Sejong sebagai the next Park Bogum.

Yuk intip 7 Fakta Yang Se Jong, Pemain Drama Korea Temperature of Love yang Disebut Jadi Park Bogum Selanjutnya

Bukan aktor terkenal

Yang Se Jong bukanlah aktor yang terkenal, meskipun ia sudah lama terjun dalam dunia peran. Ia bermain dalam film “Doctor Romantic” pada November 2016, tapi bukan sebagai pemeran utama. Baru di drama Duel dan Temperature of Love ini dia menjadi pemeran utama.

(Baca juga: 7 Misteri Skandal Kencan Seleb KPop yang Belum Terpecahkan Kebenarannya)

Mengawali karir dari Dunia Modelling

Ada yang menarik dari Yang Se Jong. Ia memulai karirnya dari dunia model. Ia hanya pelajar menandatangani kontrak sebuah model agensi. Sejak saat itu, ia memutuskan untuk terjun dalam dunia entertainment.

The Nation’s Boyfriend Selanjutnya

Diakses dari situs pann, Yang Se Jong dianggap sebagai Park Bogum selanjutnya. Dalam hal ini adalah Yang Se Jong berpotensi menjadi The Nation’s Boyfriend seperti Park Bogum karena wajahnya yang tampan, maskulin, dan menggemaskan.

Jarang mendapatkan pemeran utama

Yang Se Jong jarang mendapatkan peran utama. Film “Temperature of Love” menjadi drama pertama yang ia berperan sebagai karakter utama. Pada film sebelumnya, “Doctor Romantic” ia berperan menjadi tokoh sampingan yang justru melambungkan namanya. Ia juga bermain pada Duel bukan menjadi pemeran utama.

(Baca juga: 10 Drama dengan visualisasi paling Keren dan Memanjakan Mata. Mana yang kamu suka?)

Pernah Bermain pada beberapa Drama

Selain Doctor Romantic, ia juga pernah bermain dalam drama Saimdang’s lover dan Duel. Pada drama Duel ia memerankan 2 tokoh sekaligus. Dalam satu tahun, ia memainkan 3 drama dan 6 karakter. Wow!

Tidak kesulitan bermain peran di Temperature of Love

Ia mendapatkan peran sebagai seorang koki di Temperature of Love dan dia mengatakan bahwa ia tidak keberatan dengan peran tesebut karena ia memiliki keahlian memasak. Wow!

Butuh 5 tahun untuk Meraih Pemeran Utama  

Yang Se Jong kini masih berusia 24 tahun (25 tahun usia korea). Ia masuk pada kelompok teater demi mengejar impiannya menjadi aktor pada tahun 2012, dan kini ia telah menjadi aktor dengan pemeran utama. Keren ya!

(Baca juga: 8 KPop Idol Ini Punya Bekas Luka di Wajah dan Tubuh yang Membuat Mereka Unik)