12 Seleb Korea yang Berteman Dekat dengan V ‘BTS’. Supel Banget

By Indah Permata Sari, Sabtu, 30 Desember 2017 | 03:01 WIB
Memiliki Pribadi yang Supel, Inilah 12 Selebritis yang Diketahui Berteman Dekat dengan V ‘BTS’ (Indah Permata Sari)

Kalau versi idol cewek kita ketahui Nayeon ‘Twice’ memiliki banyak teman di kalangan idol, untuk versi cowoknya ada V ‘BTS’ yang juga memiliki banyak teman di kalangan selebritis. Selain menjadi member BTS, V yang sempat terjun ke dunia akting membuatnya memiliki lebih banyak kenalan selebritis. Karena memiliki pribadi yang supel, inilah 12 seleb Korea yang berteman dekat dengan V ‘BTS’.

V pernah mengatakan bahwa dia berteman dekat dengan Sungjae setelah bertemu di toilet dan mereka langsung bertukar nomor telepon. V bilang saat itu pas BTS baru banget debut dan ternyata Sungjae seumuran dengannya sehingga mereka bisa langsung dekat.

Dilansir dari laman soompi.com, V mengatakan bahwa saat Suho menjadi MC dalam sebuah program musik, karena mereka sering bertemu dan saling memberi sapa maka tanpa alasan yang jelas mereka menjadi dekat.

(Baca juga : )

Dalam acara Celebrity Bromance, V bilang kalau dia dekat dengan aktor Park Bo Gum karena Park Bo Gum menjadi MC di acara musik lalu mereka saling bertukar nomor telepon. Setelah itu mereka banyak melakukan komunikasi dan akhirnya mengetahui kalau mereka banyak memiliki kesamaan termasuk hobi mereka juga sama. Fyi, mereka pernah jalan-jalan bareng ke Lotte World dan setelah naik tiga wahana orang-orang di sekitar menyadari keberadaan mereka yang akhirnya mereka pergi meninggalkan tempat itu. Siapa sih yang enggak akan mengenali dua selebritis ini, ya girls? Hi-hi.

V dan Kim Minjae mulai terlihat memiliki hubungan yang dekat setelah sama-sama menjadi pasangan di program TV Celebrity Bromance. Dalam episode ini, mereka terlihat dekat dan tidak canggung sama sekali.

Mereka menghabiskan waktu bersama di tempat massage agar tubuh mereka relax lalu bermain skateboard dan wheel board di skate park sampai bermain basket dan juga enggak ketinggalan makan malam bersama di sana. Kim Minjae bahkan membawakan kue ulang tahun untuk merayakan hari ulang tahun dari V, pertemanan mereka sweet banget dan cocok banget deh bromancenya!