5 Tanda Pacar Kita Tepat untuk Dipertahankan Walau Banyak Gosip Jelek Tentang Dia

By Indah Permata Sari, Sabtu, 23 September 2017 | 04:45 WIB
5 Tanda Pacar Kita Tepat Untuk Dipertahankan Walau Banyak Gosip Jelek Mengenainya (Indah Permata Sari)

Kita mungkin merasa risih dan jadi curigaan kalau ada banyak gosip enggak enak mengenai pacar kita. Misalnya banyak yang bilang kalau pacar kita playboy atau matre maka akan sangat mengganggu kita. Jangan tergesa-gesa untuk segera memutuskan pacar kita, karena bisa jadi itu hanya gosip. Karena itu, penting bagi kita untuk mengetahui 5 tanda pacar kita tepat untuk dipertahankan walau banyak gosip jelek mengenainya.

Walaupun banyak gosip enggak enak, tapi dia enggak mau menyerah dengan hubungan pacaran kita. dia yakin bahwa kita dan dia baik-baik saja dan bisa melalui rintangan ini. Kalau pacar kta menyerah, buat apa juga kita mempertahankan hubungan kita, kan?

Bukannya menyerah akan hubungan pacaran ini, dengan berbesar hati dia mengatakan akan menghargai segala keputusan yang kita inginkan. Dia enggak akan memaksa kita mempertahankan hubungan ini kalau kita merasa enggak nyaman. Kalau pacar kita memiliki pikiran seperti ini, maka dia worth it buat kita petahanin girls.

(Baca juga : )

Enggak hanya di depan kita, tapi dia juga selalu berusaha untuk menjadi cowok yang baik di hadapan teman-teman. Dia selalu berusaha untuk menunjukan kepada orang lain bahwa dia enggak akan mengecewakan kita dan akan menjadi cowok yang pantas buat kita. ini juga menjadi tanda kalau dia gentle loh.

Enggak ada hal yang dia tutupi dan dia jujur dengan kehidupannya. Kita jadi bisa mengenalnya lebih jauh, dan bisa melihat apa yang sebenarnya terjadi dalam hidupnya. Apa yang orang lain enggak tahu, bisa kita ketahui karena pacar sudah berusaha jujur dengan kita. Perlu diingat, untuk mengungkapkan jati diri yang sebenarnya kepada pacar itu cukup sulit loh, kita pun pasti ada hal yang enggak kita ceritakan kepada pacar, kan?

(Baca juga : )

Tanda lain yang membuatnya pantas untuk kita pertahankan adalah dia bilang tulus menyukai kita dan enggak hanya sekadar main-main saja. Kalau ada gosip enggak enak mengenainya, lalu dia terlihat hanya ingin main-main saja dengan kita maka enggak perlu mempertahankan hubungan pacaran dengannya. Buat apa kita membuat diri kita sabar dengan omongan orang sedangkan penyebabnya saja enggak serius dengan kita.

(Baca juga : )