Kenali Ghosting Alias ‘Dihantui’ Sama Pacar Atau Gebetan dan Cara Menghindarinya!

By Indra Pramesti, Jumat, 26 Januari 2018 | 00:30 WIB
Hati-hati jadi korban ghosting girls! (Indra Pramesti)

Pernah enggak, udah deket sama cowok, sering chatting, jalan bareng udah berkali-kali, tapi kemudian dia tiba-tiba hilang kontak begitu aja tanpa kejelasan apapun.

Hati-hati girls, ini adalah salah stau tanda kita jadi korban ghosting, alias dihantui sama gebetan. Seakan-akan kita dianggap enggak ada begitu aja.

Ghosting enggak hanya dilakukan oleh gebetan saja, tapi terkadang juga dilakukan sama pacar. Parahnya, kalau kita udah jadi korban ghosting sama pacar, itu tandanya dia udah pengin putus. Hmm…

Biar kita enggak kena ghosting, lebih baik kita kenali dulu tanda-tanda dan cara menghindarinya!

(Baca juga: )

Bisa dibilang ghosting adalah salah satu pengalaman buruk dalam hal percintaan. Jadi korban ghosting bikin kita bingung dan ‘kosong’ tiba-tiba tanpa kejelasan dari dia. Kita enggak dapat kepastian dan dihantui banyak pertanyaan.

Tiba-tiba enggak nge-chat, enggak pernah nelpon, bahkan enggak menunjukkan respon apapun di media sosial. Pokoknya dia memutus semua jenis komunikasi dengan kita. Dia pikir dengan ‘menghantui’ kita seperti ini, kita bakal bisa mengambil kesimpulan sendiri kalau dia udah enggak tertarik sama kita lagi.

Alasannya? Karena cowok ini enggak mau ribet untuk menjelaskan duduk permasalahnnya.

Parahnya, ghosting enggak cuma terjadi sama gebetan aja, tapi juga bisa terjadi sama pacar. Kalau yang satu ini, udah bisa dipastikan dia pengin cepet-cepet putus dari kita.

(Baca juga: )