Yuk, Kenalan Lebih Dekat dengan Gritte Agatha, Pemeran Ega dalam Film Posesif!

By Debora Gracia, Jumat, 22 September 2017 | 10:30 WIB
Kenalan lebih dekat dengan Gritte, yuk! (Debora Gracia)

Film Posesif, film Indonesia terbaru yang akan tayang pada bulan Oktober nanti memperkenalkan Gritte Agatha yang berperan menjadi salah satu sahabat dari Lala (Putri Marino). Yuk, kita kenalan lebih dekat dengan Gritte Agatha!

Di dalam film Posesif nanti, Gritte akan berperan menjadi Ega yang adalah sahabat Lala dari SMP. Nah, bicara soal persahabatan, Gritte memberikan tips supaya hubungan kita dengan sahabat bisa langgeng. Menurut Gritte supaya hubungan kita dengan sahabat, pacar, ataupun keluarga bisa langgeng itu adalah dengan cara saling menyesuaikan bukan saling mengerti. Karena kalau kita mencoba mengerti orang lain pasti sampai kapanpun kita enggak akan ngerti dia maunya gimana.

Gritte baru aja mendapatkan gelar S1-nya nih, girls. Gritte yang memang sudah terjun di dunia akting dari kecil mengatakan apabila kita mau sekolah/kuliah sambil kerja, kita harus mempunyai komitmen. Jadi apabila kita memang ingin dua-duanya jalan kita harus berani mengambil resikonya. Seperti dari cerita Gritte yang mengatakan dulu sewaktu dia masih sekolah, dia baru selesai shooting jam 5 pagi dan harus sekolah jam 7 pagi, itu sudah menjadi risiko yang dia harus ambil. (Baca juga: 7 Seleb Cewek Indonesia yang Sukses Bikin Kita Kagum Karena Kemampuan Aktingnya yang Keren!)

Menurut Gritte, caption itu memang berpengaruh banget sama jumlah likes, girls. Dan untuk jenis caption yang bisa mendapatkan banyak likes menurut Gritte adalah caption yang berisi motivasi. Kalau Gritte sendiri biasanya akan mencari quotes dulu kalau pas dengan fotonya biasa dirombak-rombak lagi deh sama Gritte. (Baca juga: 7 Seleb Indonesia yang Suka Vlogging Tentang Travelling Ini Seru Buat Kita Follow)

Selain bermain sinetron atau film, Gritte juga memiliki channel Youtube, lho! Kalau kalian melihat akun Youtube-nya disana kalian akan menemukan vlog dari Gritte dan selain itu ada juga short movie yang dibuat sama Gritte. Nah, untuk konten Youtube yang menurut Gritte sekarang ini lagi menjadi trend adalah web series. Setuju sama Gritte?

(Shelby Zakaria)