4 Ibu dari Seleb KPop yang Menyukai Idol Lain, Sehingga Menyuruh Anaknya Ikut Audisi

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 7 Mei 2018 | 11:45 WIB
Sumber foto: http://koreaboo.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Sebagai KPop Idol, harus memiliki kehidupan yang seimbang antara kehidupan keartisannya dengan kehidupan keluarganya. Beberapa Idol KPop ini memiliki ibu yang luar biasa, lho! Selain kompak, ibu dari KPop Idol ini juga mendorong anaknya agar berkarir seperti seleb KPop idola sang ibu.

Saking ngefansnya, sang ibu ini mendorong anaknya untuk ikut audisi, agar bisa bertemu dengan idola, he-he.Berikut 4 ibu dari seleb KPop yang ngefans dengan seleb KPop lainnya:

Ibu dari Bambam GOT7 : Fans Rain

Ibu dari Bambam ini dikenal sebagai fans berat Rain. Ia sangat mencintai dunia Kpop sejak lama. Ia bahkan menyuruh anak sulungnya (Kakak BamBam) untuk mengikuti Lomba Dance Cover yang hadiahnya makan malam bersama Rain.

Sayangnya, kakak BamBam cidera. Ibu BamBam tidak menyerah dan memilih BamBam untuk mengikuti kompetisi tersebut. Tak disangka BamBam menang dan menjadi trainee dari JYP. Yang tadinya hanya ingin makan malam bareng Rain, sekarang BamBam jadi salah satu idol, seperti Rain. Senangnya!

(Baca juga: Ini jadinya Kalau Member BTS Jadi Anak Kost di Indonesia, Kocak!)

Ibu dari Hyoyeon : Fans H.O.T

 

Ibu dari Hyeoyeon merupakan fans berat dari H.O.T yang saat itu berada di naungan SM Entertainment. Ibu Hyeoyeon kemudian menyuruh anak perempuannya untuk mengikuti audisi di SM Entertainment. Tak disangka ia lolos sebagai dan menjalani masa trainee selama 7 tahun hingga akhirnya debut bersama Girls Generation.

Ibu dari Changmin : Fans BoA

 

Ibu Changmin merupakan fans berat BoA. Sejak lama, Ibu Changmin menyukai penampilan BoA. Ketika Changmin curhat kalau dia di-casting oleh SM, sang ibu semangat menyuruhnya datang audisi karena berharap bisa bertemu BoA. Akhirnya, anaknya debut pada agensi yang sama dengan BoA. Keren sekali ya!

Ibu Nayeon TWICE : Fans Wonder Girls

Ibu Nayeon TWICE sangat menyukai Wonder Girls. Sebenarnya semua artis yang tergabung di JYP Entertainment. Oleh karena itu, Ibu Nayeon sangat senang ketika Nayeon bergabung dengan JYP Entertainment.

(Baca juga: Nama Baptis 13 Seleb Cowok Korea yang Belum Kita Tahu. Punya Panggilan Baru, deh!)