5 Alasan Kita Wajib Menonton Film Kingsman: The Golden Circle

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 25 September 2017 | 04:00 WIB
Sumber foto: http://foxmovies.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Film Kingsman : The Golden Circle akhirnya tayang di bioskop pada 20 September 2017. Setelah sempat menunggu sekitar 3 tahun, akhirnya Kingsman muncul lagi setelah film terdahulunya Kingsman: The Secret Service, sukses di Box Office.

Enggak kalah sama Kingsman : The Secret Service, Kingsman : The Golden Circle ini juga wajib banget jadi salah satu film yang bakal ditonton. Berikut 5 alasan kita wajib menonton film Kingsman : The Golden Circle.

Dibintangi oleh Aktor dan Aktris Keren!

Masih dibintangi oleh Taron Egerton sebagai Eggsy, Mark Strong sebagai Merlin, Colin Firth sebagai Harry Hart, dan Sophie Cookson sebagai Roxy; Film Kingsman: The Golden Circle ini akan semakin seru karena ada penampilan dari Julianne Moore sebagai Poppy, Elton John sebagai Elton John, dan Channing Tatum sebagai Statesman Tequilla.

(Baca juga : Laboum Mengalahkan IU & 4 Seleb KPop Lain yang Kemenangannya di Music Bank Jadi Kontroversi)

Kostum dan Tata Rias yang Oke

Seluruh agen Kingsman diketahui memiliki penampilan yang rapi dengan jas yang dikenakan oleh masing-masing agen. Kali ini, karena Kingsman berbaur dengan Statesman yang berasal dari Kentucky, Amerika Serikat. Maka kostum yang digunakan jadi lebih beragam.

Visualisasi dan Teknik Sinematografi Luar Biasa

Sudah tidak diragukan lagi kalau film garapan Matthew Vaugh pasti keren. Hal tersebut terbukti pada film Kingsman: The Golden Circle. Semua visualisasi yang muncul pasti membuat kita bicara dalam hati “Ini enggak mungkin sih, tapi Ini keren!”

(Baca juga : 4 Fakta Mengerikan Musik Mingguan. Tidak Diberi Makan dan Rekaman Berkali-kali!)

Alur Cerita yang Enggak Terduga

Alur cerita film Kingsman ini sama sekali tidak terduga. Pasalnya, tokoh yang awalnya membantu ternyata membelot. Awalnya saling mencintai tapi tega berkhianat, bahkan sampai meledakkan bom. Keren deh pokoknya!

Penonton Bisa Tertawa Bebas

Unsur ini yang enggak boleh ketinggalan. Selalu ada unsur komedi dalam film Kingsman. Unsur komedi yang ditampilkan berbobot namun tetap membuat penonton tertawa lepas. Keren deh!

(Baca juga : 3 Rekomendasi Film Thiriller dari Joko Anwar yang Wajib Kita Tonton. Dijamin Bikin Deg-degan!)