Intip 3 Info Soal Matthew Soeharsono, Trainee K-Pop Diduga Asal Indonesia & Bakal Debut Bareng NCT Asia

By Putri Saraswati, Minggu, 24 September 2017 | 14:15 WIB
Matthew Soeharsono diduga adalah trainee SM Entertainment asal Indonesia yang bakal debut bareng NCT Asia. (Putri Saraswati)

Beberapa waktu belakangan fans K-Pop tanah air dibuat heboh oleh rumor yang beredar tentang seorang trainee SM Entertainment yang diduga berasal dari Indonesia nih, girls! Namanya Matthew Soeharsono. Salah seorang anggota baru dari grup NCT Asia yang bakal segera debut. Sejauh ini belum ada informasi resmi dari SM Entertainment soal profil detail dari member NCT Asia ini. Tapi, beberapa rumor dan teori tentang siapa sosok Matthew sebenarnya, belakangan banyak muncul di medsos. Yuk intip!

Rumor yang banyak beredar bilang kalau Matthew adalah anak salah satu konglomerat di Indonesia. Ibu Matthew diduga pemilik salah satu hotel bintang 5 di Bali. Matthew juga dirumorkan tinggal di daerah Menteng, Jakarta.

Ada cukup banyak foto bertebaran di medsos yang diduga adalah sosok Matthew. Tiga foto yang pada awalnya sempat diduga adalah Matthew, ternyata terbukti salah. Jadi, hingga kini belum ada yang tahu pasti seperti apa wajah asli Matthew Soeharsono nih, girls. Duh, jadi makin penasaran!

" >

Transportation list Mnet untuk acara MAMA di Hongkong mendatang sempat bocor & tersebar di internet. Pada informasi mengenai transportasi penerbangan untuk grup NCT 127, NCT Dream, & NCT Asia, terpampang nama ‘Matthew Soeharsono’ di antara 36 member NCT lainnya.