7 Ilustrasi Princess Disney Kalau Jadi Cewek Kekinian. Mana Favoritmu?

By Debora Gracia, Senin, 25 September 2017 | 04:23 WIB
Keren banget! (Debora Gracia)

Kreatifitas tanpa batas, seorang ilustrator bernama Fernanda Suarez membagikan karyanya lewat medsos Instagram-nya. Hal yang menarik, di antara sekian ilustrasi yang dibikin oleh Fernanda, ada gambar 7 Princess Disney yang berubah jadi cewek kekinian, hidup di tahun 2017, lengkap dengan outfit yang jauh lebih modern, dan tentunya wajahnya yang semakin cantik! Penasaran? Langsung cek saja, 7 ilustrasi Princess Disney kalau diubah jadi cewek kekinian, mana yang jadi favoritmu?

Princess Disney pertama yang digambar Fernanda adalah Snow White, tampilan lebih modern dengan off shoulder, tetap dengan rambut model bob dan bando merahnya, Snow White jadi bikin pangling banget! Apel yang jadi ciri khasnya tentu masih dijadikan pelengkap gambar yang tepat.

Jaket jeans lengkap dengan mawar yang jadi ciri khas kisah Beauty and the Beast bikin tampilan Belle jadi jauh lebih modern. Kita bisa lihat pula aksesori yang dipakainya, bikin Belle jadi makin kekinian, deh! (Baca juga: Begini Jadinya Kalau Princess Disney Jadi Penyanyi Hollywood di YouTube. Cocok Enggak?)

Princess Disney dari The Little Mermaid ini terkenal dengan rambut merahnya yang panjang dan indah, Fernanda pun membuat ilustrasi Ariel tetap dengan rambut yang terurai tapi dengan warna sedikit lebih oranye. Kalau dari komennya sih, banyak yang bilang mirip Lindsay Lohan, he-he. Kamu setuju, enggak? (Baca juga: 10 Tempat Ikonik di Film Disney Ini Bisa Kita Temui di Dunia Nyata. Keren!)  

Tampilan makeup yang bold bikin penampilan Jasmine masa kini jadi lebih menarik. Bedanya, kalau dulu Jasmine punya binatang peliharaan Rajah yang adalah seekor harimau, versi modern jauh lebih imut ya, he-he.

Mulan identik dengan tampilan yang tomboy, begitu juga dengan ilustrasi versi cewek kekinian. Tapi tetap dengan sentuhan aksesori seperti anting dan kalung, bikin penampilan Mulan terlihat lebih edgy. Setuju?

Sekilas tampak enggak jauh berbeda dengan Pocahontas versi aslinya. Rambut hitam panjang dan bibir yang tebal, bikin Pocahontas jadi Princess Disney yang paling fierce!

Princess Disney satu ini tetap terlihat paling feminin dari pada yang lainnya, meski dalam versi cewek kekinian. Hal ini membuktikan Fernanda Suarez enggak mengubah imej awal tiap Princess Disney. Warna biru pun masih jadi ciri khas dari Cinderella. Wah, semoga semakin banyak Princess Disney lainnya yang dibikin versi kekiniannya, ya! (Baca juga: Enggak Nyangka, Ini Bukti Cerita Disney 'The Little Mermaid' & 'Moana' Ternyata Bertolak Belakang!)