BTOB Bakal Comeback Bulan Oktober, Intip 4 Faktanya Yuk!

By Putri Saraswati, Senin, 25 September 2017 | 06:48 WIB
BTOB Comeback Oktober (Putri Saraswati)

Melody mana suaranya? BTOB akhirnya bakal segera kembali menyapa para penggemar setianya nih! Intip 4 fakta seputar comeback BTOB di bulan Oktober yuk!

Dilansir dari Soompi.com, Cube Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengatakan kalau BTOB bakal comeback pada tanggal 16 Oktober 2017 dengan album full-length. Ini adalah album full-length BTOB yang kedua setelah “Complete” (2015).

Pada tanggal 25 September, BTOB merilis foto teaser untuk comeback mereka. Bersamaan dengan foto tersebut, BTOB juga mengungkap judul album terbarunya, yakni “Brother Act”.

Dilansir dari Soompi.com, pada 15 September lalu, dikabarkan BTOB bakal comeback dengan lagu ballad. Tapi, saat dihubungi oleh Soompi, perwakilan dari Cube Entertainment mengatakan, “Benar, BTOB akan comeback bulan Oktober mendatang. Tapi, belum ditentukan lagu mana yang akan jadi title track.”

Pada bulan Maret lalu, BTOB merilis video klip untuk lagu “Movie” yang mendapat respon positif dari fans. Selain itu, BTOB juga disibukkan dengan proyek “Piece of BTOB”. Dalam proyek ini tiap bulan masing-masing member BTOB merilis sebuah lagu solo yang menonjolkan talenta individu dan gaya bermusik mereka.