Cerita 7 Seleb Korea yang Pernah Mengalami Kejadian Tragis Hingga Hampir Meninggal Dunia

By Kinanti Nuke Mahardini, Sabtu, 3 Februari 2018 | 08:30 WIB
Sumber foto: http://soompi.com/ (Kinanti Nuke Mahardini)

Kpop Idol tetaplah manusia biasa yang terkadang melakukan sebuah kesalahan atau tidak dapat terhindarkan dari sial bahkan maut.

Beberapa Kpop idol ini pernah menghampiri mautnya dengan berbagai cara seperti kecelakaan bahkan pembunuhan. Untungnya, nyawa mereka masih bisa diselamatkan dan mereka mendapat kesempatan kedua sehingga bisa menceritakan pengalaman tersebut.

Yuk simak cerita 7 seleb Korea yang pernah mengalami kejadian tragis hingga hampir meninggal dunia.

(Baca juga : 10 Seleb Korea yang Meninggal Secara Tragis di Usia Muda. Ada yang Bunuh Diri Karena Depresi)

Yunho 'TVXQ'

Yunho hampir meninggal karena perlakuan seseorang yang mengaku fans padahal ia merupakan anti fans. Anti fans ini memberikan minuman yang dicampur dengan superglue atau lem.

Yunho meminum jus tersebut tanpa curiga meskipun ia merasakan ada yang aneh. Hingga jus tersebut hampir habis, Yunho tiba-tiba pusing kemudian pingsan dan dilarikan ke rumah sakit.

Superglue yang dicampurkan ke dalam minuman tersebut membuat Yunho sempat muntah darah. Hingga saat ini ia tidak meminum jus karena trauma.

Noh Hongchul

Noh Hongchul diserang oleh seseorang di depan rumahnya tahun 2008. Penyerang tersebut merupakan pencuri yang memiliki gangguan kejiwaan.

Penyerang tersbeut mengatakan bahwa ia mencoba mengikuti peran Hongchul saat di TV. Dalam penyerangan ini, Hongchul mengalami patah tulang termasuk tulang rusuknya. Untungnya Hongchul selamat dari kecelakaan tersebut.

Onew 'SHINee'

Pada tahun 2009 saat tampil di acara Music Bank, lampu dan seluruh peralatan yang berada di panggung runtuh dan meluncur cepat ke arah Onew. Onew yang kaget akhirnya pingsan di lokasi kejadian. Untungnya Onew selamat dalam kecelakan tersebut.

(Baca juga: 5 Kenyataan Mencengangkan Soal Kehidupan KPop Idol yang Sangat Berat)

Kyuhyun 'Super Junior'

Pada tahun 2007, mobil yang mengangkut Super Junior terlibat kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan sejumlah member terluka. Namun, dari seluruh member yang ada di mobil tersebut, Kyuhyun yang mengalami luka paling parah.

Ia terluka parah karena terseret sepanjang 4-5 cm di jalanan tersebut. Seluruh bagian kakinya sobek, serta tulang rusuk dan tulang pinggulnya patah.

Ia langsung dilarikan ke rumah sakit setelah kecelakaan tersebut dan dokter mengatakan ke orangtua Kyuhyun bahwa peluang Kyuhyun hidup hanya 20%!

Akhirnya ayah Kyuhyun memohon agar dokter menemukan cara untuk menolong putranya dan untungnya Khyuhyun bisa terselamatkan.

Son Hoyoung 'g.o.d'

Tahun 2013, pacar Son Hoyoung ditemukan meninggal dunia di sebuah mobil. Semanjak saat itu, Hoyoung mencoba untuk bunuh diri karena depresi yang ia alami.

Ia mencoba menghirup gas beracun, namun mobil tersebut justru terbakar dan Hoyoung berusaha menyelamatkan diri sebelum mobil meledak. Sejak kejadian tersebut ia diselamatkan dan mentalnya disembuhkan.

Seungri 'Big Bang'

Seungri hampir mendekati kematiannya. Hal tersebut terjadi ketika ia bersama Big Bang tampil di sebuah panggung kemudian tiba-tiba kembang api menyembur ke arah mukanya.

Ia terselamatkan, sayangnya ada bagian wajahnya yang terbakar. Semenjak saat itu Seungri trauma terhadap kembang api.

Kematian kedua juga menghampiri Seungri saat ia mengendarai mobil dan mobil tersebut terbalik ketika dikendarai karena menabrak pembatas jalan.

Subin 'Dalshabet'

Subin, member Dalshabet pernah mengalami kejadian mengerikan ketika ia tampil dia atas panggung. Panggung tiba-tiba runtuh tepat di bawah kakinya. Kemudian ia terpental ke dalam lubang tempat kembang api muncul.

Ia langsung dilarikan ke rumah sakit dan untungnya nyawanya dapat tertolong. Ia mengalami luka dengan total 16 jahitan di bibirnya.

(Baca juga: 7 Misteri Skandal Pacaran Seleb KPop yang Belum Terpecahkan Hingga Sekarang)