6 Drama Korea di Bawah 10 Episode yang Wajib Ditonton Weekend Ini

By Putri Saraswati, Rabu, 28 Maret 2018 | 15:00 WIB
Drama Korea pendek dengan episode di bawah 10 ini cocok buat mengisi weekend kita. (Putri Saraswati)

Pengin nonton drama Korea tapi males karena merasa episodenya terlalu banyak? 6 drama Korea dengan total episode di bawah 10 ini bisa banget jadi pilihan!

Demi membantu melunasi utang sang istri, Jo Joon Man (Lee Kwang Soo) terpaksa bekerja sebagai kaki tangan seorang bos geng jahat. Saat ditugasi untuk menjebak seorang pelatih ice hocky, Joon Man memutuskan menyamar menjadi seorang atlet.

Seorang penganggur, Kim Eun Haeng (Kai), bertemu dengan Ha Choco (Park Eun Bin), seorang cewek yang mencoba merintis usaha sendiri. Keduanya kemudian memutuskan untuk mengikuti kursus kilat di bidang finansial.

(Baca juga7 Kisah Hantu Mengerikan yang Pernah Dialami Seleb Korea. Berani Baca?)

Aktris Kim So Hyun berperan sebagai Yoo Seul, seorang pianis handal di sekolah musik. Tapi, karirnya kemungkinan akan hancur saat dirinya mengalami kecelakaan tragis. Dengan bantuan sang teman, Cha Sik (Ji Soo), Yoo Seul berusaha menemukan arti musik sebenarnya.

Dihantui oleh lucid dream, Lee Soo Hyun (Ji Jin Hee) & Han Yun Hee (Lee Ji Ah) menemukan koneksi mengenai hidup mereka di masa lampau dan kisah cinta keduanya yang terjalin ribuan tahun yang lalu.

Seorang immortal berumur 200 tahun, Min Se Yeon (Nam Ji Hyun) bertemu dengan Lee Jung Hoon (Ji Eun Sang), seorang pekerja sosial yang ia selamatkan dari kecelakaan lau lintas. Jalinan kasih keduanya pun terancam karena kondisi immortal Se Yeon.

Yoo So Ra (Na Hae Ryung) & Kang Yoo Chan (Lee Joo Seung) enggak sengaja bertemu di sebuah studio foto. Keduanya kemudian menjalin kisah asmara dengan bantuan sebuah kamera ajaib yang bisa menghentikan waktu.