Selain Park Seo Joon, Kang Ha Neul Bersahabat dengan 5 Seleb Korea Ini Setelah Main Film & Drama Bareng!

By Debora Gracia, Senin, 11 Desember 2017 | 05:16 WIB
Kang Ha Neul bersahabat dengan 5 seleb Korea ini! (Debora Gracia)

Kang Ha Neul dan Park Seo Joon dipertemukan dalam film Midnight Runners, dengan peran mereka sebagai polisi muda yang saling bersahabat. Pertemanan mereka pun berlanjut hingga syuting selesai. Meski awalnya Kang Ha Neul menganggap Park Seo Joon adalah sosok yang dingin dan enggak bersahabat, ternyata salah besar. Keduanya jadi akrab, bahkan Park Seo Joon memberikan semangat pada Kang Ha Neul sesaat sebelum ia berangkat wamil. Selain Park Seo Joon, Kang Ha Neul juga bersahabat dengan 5 seleb Korea ini setelah main film dan drama bareng.

Keduanya bertemu dalam drama Korea The Heirs dan film Twenty, setelah itu hubungan mereka berjalan baik meskipun sudah enggak kerja bareng lagi. Hal itu dibuktikan saat Kim Woo Bin didiagnosis sakit kanker nasofaring, Kang Ha Neul menyampaikan rasa simpatinya lewat surat yang diunggahnya di medsos Instagram pribadinya. Dia mengucapkan kesedihannya, dan ikut merasakan sakit yang dirasakan oleh sahabat atau pun orang-orang yang disayangnya. Ha Neul juga memberikan semangat kepada Woo Bin agar terus mampu bertahan dan tersenyum. Terharu! (Baca juga: Mengharukan, Ini Isi Surat Kang Ha Neul untuk Kim Woo Bin yang Mengidap Kanker Nasofaring)

'

Sama seperti Kim Woo Bin, Junho mulai bersahabat dengan Kang Ha Neul setelah ketiganya menjadi pemeran utama dalam film Twenty. Setelah itu, ketiganya bersahabat dengan baik. Kang Ha Neul pun mengaku bahwa Kim Woo Bin dan Junho bukan lagi teman biasa tapi juga seperti saudara sendiri. Mereka sering punya waktu jalan bareng, hingga saling bercanda dan kasih jokes garing. Istilahnya, enggak saling jaim lagi, deh, hi-hi.

Sebelum Kang Ha Neul dan Park Shin Hye bertemu dalam drama Korea The Heirs, keduanya sudah sempat berkenalan karena belajar di satu universitas yang sama, Universitas Chung-Ang. Mereka juga mengambil jurusan yang sama. Tapi pertemanan mereka semakin akrab karena The Heirs dan berjalan baik sampai sekarang.

Kang Ha Neul dan Esom bertemu di film komedi romantis Like for Likes, setelah itu keduanya jadi akrab. Kang Ha Neul mengaku, kalau dia dan Esom punya kesamaan dalam genre film yang disukai, jadinya kalau ada film baru mereka sering diskusi bareng. (Baca juga: Kang Ha Neul Wajib Militer, 7 Drama & Film Korea Ini Cocok untuk Mengobati Rasa Kangen)

Keduanya bertemu dalam drama Moon Lovers: Scarlet Ryeo dan jadi berteman dekat. Mungkin saking dekatnya, Kang Ha Neul dan IU sampai digosipkan pacaran. Seperti saat pertemuan Ha Neul dan IU di sebuah kafe sehari sebelum Kang Ha Neul wamil. Pihak agensi Kang Ha Neul langsung membantah gosip tersebut dan mengaku keduanya memang bersahabat. Selain itu, Kang Ha Neul juga pernah bilang dia adalah tipe cowok yang lebih mementingkan persahabatan dari pada percintaan. Hmm, mungkin makanya sampai sekarang masih jomblo, ya, he-he.

Persahabatan Kang Ha Neul dan Park Seo Joon bisa kita lihat dari film Midnight Runners, beberapa waktu lalu Cewekbanget.id diundang oleh Viu Indonesia ke Singapura untuk menghadiri Midnight Runners Singapore Star Tour, kita bisa lihat keseruannya di sini. Buat kita yang penasaran lihat akting Kang Ha Neul dan Park Seo Joon tapi nyesel karena ketinggalan nonton Midnight Runners di bioskop, enggak perlu galau.

Viu Indonesia akan menayangkan Midnight Runners dalam perkiraan waktu Januari-Maret 2018. Aplikasi Viu dapat di unduh di Google PlayStore dan Apple AppStore, di desktop melalui https://www.viu.com/id. Informasi lainnya tentang Viu Indonesia bisa kita lihat melalui akun sosial media resmi Viu yaitu  FacebookTwitterInstagram, dan juga blog Viu Indonesia  http://dramabanget.com/.