Wajib Punya! 7 Eyeliner Spidol di Bawah 80 Ribu yang Gampang Digunakan

By Marcella Oktania, Rabu, 27 September 2017 | 04:45 WIB
oh-dara.com (Marcella Oktania)

Masih belum terbiasa menggunakan eyeliner cair? Kalau gitu kita harus beralih ke eyeliner spidol girls! Eyeliner spidol adalah eyeliner cair yang dikemas seperti puplen, sehingga memudahkan kita dalam mengaplikasikannya. Selain itu, eyeliner spidol lebih cepat kering daripada eyeliner cair, kemasannya sendiri lebih ringan dan mudah dibawa ke mana-mana. Kuasnya sendiri biasanya meruncing, jadi lebih gampang saat diaplikasikan ke mata kita.

Dengan segala keunggulan eyeliner spidol, enggak ada alasan lagi kalau kita enggak mau punya sekarang kan, girls. Makanya, yuk miliki 7 eyeliner spidol yang gampang banget digunakan.

(Baca juga: 5 Langkah Membuat Foundation Tahan Lama untuk Kulit Berminyak)
 

Kualitas Fanbo Eye Pen Liner patut diacungi jempol, lho. Warnanya pekat dan punya daya tahan yang cukup baik selama seharian. 

Eyeliner spidol dari Purbasari ini cukup bagus untuk dipakai pemula. Warnanya sendiri bakal lebih pekat kalau memberikan tekanan saat mengaplikasikannya. Sayangnya, produk ini kurang waterproof. 

(Baca juga: 5 Masker Bubuk Lokal di Bawah 50 Ribu Agar Wajah Cerah & Bersih dari Jerawat)

Warna eyeliner spidol Mizzu ini cukup tebal dan enggak glossy. Kuasnya sendiri lentur, jadi memudahkan kita saat mengaplikasikannya. Selain itu, produk ini juga waterproof lho! 

Begitu diaplikasikan, warnanya dari eyeliner spidol Silkygirl ini langsung keluar dan berwarna hitam pekat. Cukup tahan lama, tapi lebih baik kalau pakai eye primer terlebih dahulu ya. Waterproof dan smudgeproof juga nih, jadi cocok buat kita yang punya kelopak mata berminyak atau gampang keringatan. 

(Baca juga: 5 Kesalahan yang Sering Kita Lakukan Saat Menggunakan Foundation)

Warnanya pigmented dan tahan lama walaupun kelopak mata kita berminyak. Kemasannya ringan dan mudah dibawa-bawa, cocok untuk traveling! Selain itu, kualitas waterproof dan smudgeproof-nya keren banget!

Kalau kita punya kelopak mata yang kering, eyeliner spidol ini cocok buat kita. Agar lebih tahan lama, kita bisa mengakalinya dengan memakai eye primer sebelum mengaplikasikan eyeliner. Tapi hati-hati saat cuaca hujan atau lagi keringatan, ya karena eyeliner ini enggak waterproof.

(Baca juga: Rekomendasi 7 Lip Scrub Lokal yang Bikin Bibir Jadi Terlihat Merah Alami)

My Beauty Story Line Up Liquid Eyeliner Pen punya warna hitam pekat. Cukup sekali pulas, warnanya langsung nyata terlihat di kelopak mata. Kelebihan lainnya adalah pada daya tahannya, pas buat kita yang punya banyak aktivitas seharian. 

(Baca juga: 7 Lipstik Nude Lokal di Bawah 100 Ribu Biar Wawancara Magang Kita Lancar!)