Intip 3 Fakta & Pesan Tersembunyi Dalam Video Klip Lay 'EXO' I Need You

By Putri Saraswati, Selasa, 26 September 2017 | 12:20 WIB
Pesan tersembunyi dalam video klip terbaru Lay 'I Need You' (Putri Saraswati)

Fans EXO, pada kangen enggak sih dengan Lay? Sekitar satu tahun terakhir, Lay emang enggak aktif ikut kegiatan EXO karena sedang disibukkan juga dengan proyek solonya.

Senin (25/9), Lay akhirnya merilis video klip untuk lagu Mandarin terbarunya, I Need You nih. Bukan cuma cantik dari sisi sinematografi, lagu & video klip Lay juga ternyata menyimpan makna serta pesan tersembunyi yang jauh lebih indah.

Yuk intip 3 fakta & pesan tersembunyi dalam video klip Lay 'EXO' I Need You.

Lagu & video klip I Need You bukan hanya terinspirasi dari kisah cinta kakek dan neneknya, tapi juga merupakan hadiah ulang tahun pernikahan ke-50 yang khusus Lay siapkan untuk mereka. Secara personal Lay merencanakan dan menyutradarai pembuatan vide klip ini.

(Baca jugaBikin Iri, Dua Cewek Indonesia Ini Pernah Bintangi Drama Korea)

Lay emang sengaja nih, girls, mengajak kakek dan neneknya ke Paris dan terlibat dalam pembuatan video klipnya sebagai salah satu bentuk hadiah ulang tahun pernikahan mereka.

Pasalnya dulu, kakek dan neneknya enggak menggelar pesta pernikahan. Bahkan sang kakek melamar neneknya tanpa sebuah cincin.

Makanya di dalam video klip, terlihat sang kakek menyiapkan sebuah cincin dan surat untuk istrinya di hari ulang tahun pernikahan mereka.

“I have always been envious of them and sad that they never had a wedding ceremony, and I wanted to create a romantic memory for just the two of them," tulis Lay dalam surat yang dia unggah di laman Weibonya.