15 Tempat Berhantu Paling Mengerikan di Amerika Serikat. Serem!

By Kinanti Nuke Mahardini, Minggu, 25 Maret 2018 | 12:40 WIB
foto: seventeen.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Hallowen sebentar lagi dan orang-orang di seluruh dunia biasanya merayakan Hallowen. Merayakan Hallowen biasanya kita akan berdandan menyeramkan dan mengunjungi rumah-rumah sambil meminta permen.

Selain berdandan menyeramkan, mengunjungi tempat-tempat menyeramkan juga menjadi rekomendasi kegiatan yang bisa dilakukan. Berikut 15 tempat yang paling mengerikan di Amerika. Berani ke sana?

Alabama

Sloss Furnaces di Brimingham merupakan salah satu pabrik yang paling mengerikan di dunia. Sejumlah pekerja meninggal karena terpanggang, jatuh, dan berbagai kecelakaan kerja lainnya.

James “Slag” mengatakan bahwa sebelumnya tidak mengerikan, namun semenjak puluhan pekerja jatuh ke lubang besi panas di tahun 1906, tempat tersebut menjadi mengerikan dan ditutup.

Pada tahun 2010, hantu tertangkap kamera tanpa mata dan kepala.

(Baca juga: Ini Dia Tipe Cowok Ideal yang Cocok Untuk Kita, Berdasarkan Zodiak. Kamu Setuju?)

Alaska

Di salah satu bar yang sekaligus rumah makan di Alaska, Red Onion Saloon, setiap pengunjung merasakan bau harum yang aneh.

Tempat tersebut menjadi tempat yang mengerikan semenjak berubah menjadi tempat prostitusi.

Arizona

The Copper Queen Hotel di Arizona merupakan salah satu tempat paling mengerikan di Amerika.

Di tempat ini terdapat 3 hantu yakni laki-laki tua berambut panjang dan berjenggot, seorang anak kecil, dan seorang wanita (yang diduga PSK) bernama Julia Lowell.

Laki-laki tua tersebut selalu berada di setiap pintu di lantai 4, anak kecil akan berlarian, dan Julia akan mengunjungi laki-laki yang tidur di setiap kamar di laintai 3.

Arkansas

Di Crescent Hotel Arkansas banyak sekali orang dengan penyakit kanker yang kabur dan berdiam di hotel ini. Mereka mayoritas meninggal dengan alasan yang tidak diketahui. Makanya tempat ini jadi menyeramkan.

California

The Winchster Mystery House di San Jose merupakan rumah Sarah Winchster. Rumah ini menjadi semakin berhantu ketika hantu itu membunuh masing-masing anggota keluarga ini.

Colorado

Hotel Stanley di Estes Park menjadi hotel yang paling menakutkan karena terdapat 4 hantu yang selalu berjalan di sepanjang koridor hotel. Pengunjung juga selalu mendengar orang tertawa dan langkah kaki di hotel ini.

Connecticut

Makam ini merupakan makam yang sangat indah di siang hari, namun ketika malam hari tempat ini menjadi menyeramkan.

Setiap malam terdapat perempuan menggunakan pakaian putih yang berjalan-jalan mengitari makam ini.

(Baca juga : 7 Kakak Cewek Keren di Drama Korea yang Kita Harap Jadi Kakak Kita Beneran)

Delaware

Benteng Delaware di Kota Delaware merupakan salah satu tempat berhantu. Pasalnya, setiap pengunjung yang datang akan merasa kedinginan, mendengar suara tembakan, dan selalu ada yang muncul ketika mengambil foto.

Florida

Mercusuar St.Agustine merupakan mercusuar yang dibangun tahun 1800an oleh Dr. Allan Ballard. Ketika seluruh daerah tersebut terancam dan terkepung oleh musuh, ia tidak mau meninggalkan mercusuar yang dibangunnya.

Malam hari pengunjung sering melihat ia berjalan-jalan memeriksa mercusuar.

Georgia

Moon River Brewing merupakan salah satu CV yang dibangun oleh Toby, James Starks, and The Lad White. Mereka akan selalu di tempat tersebut hingga sekarang.

Pengunjung menyebutkan bahwa setiap yang mengunjungi tempat ini selalu akan merasa jatuh dari tangga.

Hawaii

Tempat dengan keindahan pantainya ini ternyata menyimpan kisah misterius. Di bioskop Iao yang dibuka pad atahun 1928 akan selalu terdapat perempuan cantik yang berjalan-jalan di sekitar bioskop.

Idaho

Penjara Idaho merupakan salah satu penjara yang menakutkan. Pasalnya, setiap pengunjung yang datang kemari akan merasakan sentuhan, bisikan, dan pemandangan yang mengejutkan dari makhluk lain.

The Travel Channel’s Ghost Adventures pernah mengabadikan hantu laki-laki di tempat ini.

Illinois

Di Illinois, semua makam menghilang kecuali makam anak kecil yang tersisa dan akan terus menghantui kita.

(Baca juga : 7 Kisah Mengerikan dan Menyedihkan Seleb KPop Sebelum Terkenal. Dilarang Makan&Tinggal di Dorm yang Tidak Layak)

Indiana

Story Inn merupakan salah satu bar yang menakutkan. Pasalnya setiap pengunjung yang datang bisa merasakan aroma tembakau dengan cherry menjadi satu. Aroma ini merupakan aroma dari The Blue Lady saat masih hidup.

Iowa

Pada 9 Juni 1912, 6 keluarga Moore dan 2 pengunjung lainnya dibunuh secara kejam oleh orang tidak dikenal yang sekarang dikenal sebagai Villisca Axe Murder House.

Kasus kejahatan ini tidak pernah terungkap dan setiap orang yang mengunjungi tempat ini akan melihat darah berceceran di tembok dan di lantai.