Wanna One Fan Meeting di Jakarta, Ini 4 Cara Mudah Kumpulkan Uang Biar Bisa Ketemu Idola

By Debora Gracia, Rabu, 18 Oktober 2017 | 12:37 WIB
Nabung mulai dari sekarang agar bisa ketemu Wanna One (Debora Gracia)

Kabar bahagia yang enggak diduga tapi sudah dinanti-nanti banget, Wanna One akan segera mengadakan fan meeting di Jakarta pada 21 Januari 2018 mendatang.

Daripada meminta uang dari orang tua, yuk, kita belajar mengumpulkan uang sendiri untuk bisa bertemu dengan idola kita. Dalam waktu empat bulan, lakukan empat cara ini biar bisa ketemu Wanna One.

Nah, Mecima Pro, selaku promotor, sudah mengeluarkan seatplan dan daftar harga, nih.

Biasanya kita pasti mendapatkan uang jajan bulanan pada awal bulan. Nah, sebelum kita menggunakannya untuk jajan atau membeli keperluan kita yang lainnya. Sebaiknya, kita pisahkan terlebih dahulu sekitar 30 persen dari uang jajan kita.

Sekarang ini sudah banyak banget platform untuk kita menjual barang-barang second kita. Selain kamar dan lemari kita jadi kosong, kita pun bisa mendapatkan uang tambahan.

Uang receh yang seringkali kita taruh sembarangan sebenarnya kalau kita kumpulkan sedikit-sedikit pasti menjadi banyak dan bisa menambah uang tabungan kita. Impian bertemu Wanna One pun bisa terwujud, he-he.

(Baca juga: 11 Hal Ini Cuma Dipahami oleh Fans Wanna One)

Cocok untuk kita yang suka berkreasi di rumah dan ingin menambah uang tabungan supaya bisa bertemu idola! Pertama-tama kita bisa mulai dari menawarkan ke teman-teman sekelas setelahnya kalau sudah sukses dan mendapatkan banyak testimonial dari teman kita jadi bisa membuka toko secara online, lho!

(Shelby Zakaria)