4 Zodiak yang Selalu Beruntung. Kamu Termasuk Juga?

By Indra Pramesti, Rabu, 27 September 2017 | 06:30 WIB
Kamu termasuk beruntung juga enggak girls? (Indra Pramesti)

Siapa sih yang enggak akan senang kalau mendapat keberuntungan? 4 Zodiak berikut selalu disebut selalu beruntung karena mereka tahu bagaimana menciptakan keberuntungan untuk mereka sendiri.

Yuk belajar dari 4 zodiak yang selalu beruntung ini supaya kita bisa ketularan beruntung juga!

(Baca juga: )

Aries percaya dengan ungkapan, “Sesuatu tidak akan terjadi, kecuali kita yang menciptakannya”. Itulah mengapa Aries selalu percaya dia bisa menciptakan keberuntungannya sendiri.

Caranya adalah dengan peduli dengan hal sekitar dan selalu bertemu dengan orang yang baru. Makanya, Aries gampang banget menemukan banyak kesempatan.

Sebaliknya, Aries enggak percaya dengan ungkapan, “Hal yang baik selalu datang pada mereka yang menungg”. Menurutnya, keberuntungan itu harus diraih sendiri.

Aries: 1

Leo selalu terlihat sebagai orang yang selalu dilimpahi hal-hal yang baik, padahal kenyataannya, Leo tahu bagaimana bekerja keras dan berdedikasi terhadap apa yang dia lakukan.

Leo yang seirng terlihat terlalu mementingkan diri sendiri pada dasarnya karena dia ingin membuktikan kalau dengan berpikir positif, kita bis adengan mudah mendapatkan hal yang kita inginkan girls.

Leo: 7