4 Seleb Korea ini Pernah Hampir Diculik oleh Sasaeng Fans. Ngeri!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 21 Februari 2018 | 10:50 WIB
foto: instagram.com/you_r_love (Kinanti Nuke Mahardini)

Menjadi seorang seleb memang tidak mudah. Bagaimana tidak, mereka memiliki fans dari seluruh dunia yang mendongkrak popularitasnya.

Nyatanya fans yang mengidolakan mereka sangat beragam. Ada fans yang mencintai dari jauh, namun ada juga fans yang berbahaya yakni sasaeng fans. Mereka sangat terobsesi dengan idola dan berusaha melakukan apa pun agar tetap dekat dengan idolanya.

Bukannya dicintai fans, sasaeng fans ini justru sangat ditakuti oleh seleb. Apalagi yang tindakannya sudah melewati batas, seperti hampir menculik. Beerikut 4 Seleb Korea yang pernah hampir diculik oleh sasaeng fans.

Kim Yoo Jung

Kim Yoo Jung sudah jadi aktris sejak kecil. Waktu Kim Yoo Jung di sekolah dasar, dia pernah dijemput di sekolahnya.

Laki-laki itu mengaku sebagai orang pengganti dari sopirnya yang tidak bisa menjemput. Untungnya, guru Yoo Jung segera menyadari bahwa ia bukanlah sopir melainkan sasaeng fans.

(Baca juga: 7 Seleb KPop Ini Mengakui Pernah MelakukanOperasi Plastik. Ada yang Karena Sakit & Kecelakaan)

Jessica Jung

Jessica pernah hampir diculik dan diikuti oleh seorang fans ketika ia keluar dari taksi dan akan berjalan menuju apartementnya. Ia menyadari bahwa ia diikuti.

Akhirnya ia memutuskan untuk berjalan lebih cepat tetapi sasaeng fans tersebut tetap mengikuti. Ia berhasil masuk dengan selamat dan sasaeng tersebut mencoba untuk membuka pintu apartemennya. Serem!

EXO

Tidak hanya masing-masing member saja, namun seluruh anggota EXO pernah mengalami kejadian yang mengerikan dengan sasaeng fans.

Saat EXO baru saja dari sebuah acara dan akan kembali ke dorm, sebuah mobil yang biasanya digunakan oleh EXO sudah terparkir di depan mereka.

Mereka hampir masuk, namun manager segera memperingatkan bahwa itu bukan mobil mereka. Kalau ikut, udah deh itu EXO diculik.

Taeyeon

Taeyeon pernah hampir diculik ketika dia tengah tampil di atas panggung sekitar tahun 2011 lalu.

Tiba-tiba, seorang laki-laki naik ke atas panggung dan menarik Taeyeon. Untung Sunny segera menyadari dan melindungi Taeyeon.