Intip 5 Keunggulan Hijab Fresh, Hand & Body Lotion Khusus Cewek Berhijab

By Putri Saraswati, Jumat, 29 September 2017 | 07:20 WIB
Hijab Fresh (Putri Saraswati)

Menjalani aktivitas seharian di bawah sinar matahari yang terik tentunya bikin kulit kita butuh proteksi lebih. Enggak terkecuali bagi kita yang berhijab. Beberapa bagian tubuh yang enggak tertutup tetap harus dilindungi juga nih. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan lotion yang mengandung SPF.

Sayangnya, beberapa dari kita ada yang suka malas memakai lotion karena efek lengket yang dihasilkan. Apalagi kalau sampai bercampur keringat. Duh, enggak banget deh! Menjawab kegalauan persoalan ini, Kamis (28/9) Unilever meluncurkan produk terbarunya, Hijab Fresh, hand & body lotion yang dirancang khusus bagi cewek berhijab.

Penasaran apa aja keunggulan produk ini? Yuk intip!

Hijab Fresh ini hadir dengan Instant Cooling Burst yang memberikan sensasi sejuk dan harum untuk menjaga kesejukan dan kesegaran sepanjang hari di balik pakaian kita yang tertutup.

Hijab Fresh juga diperkaya dengan Whitening-Pro Nutrient, Vitamin B3 dan SPF. Jadi, hand & body lotion ini punya kemampuan mencerahkan sekaligus menjaga kulit dari bahaya sinar matahari, girls.

Hijab Fresh yang hadir dalam format lotion dan gel ini juga punya tekstur yang ringan & enggak lengket lho! Bakal nyaman banget deh digunakan seharian.

Menyesuaikan dengan tipe kulit cewek Indonesia yang beragam, Hijab Fresh menyediakan empat varian dengan bahan dasar yang disesuaikan dengan jenis kulit. Matcha leaf (lotion untuk kulit normal), Mint extract (gel untuk kulit normal), Cucumber (kulit kering), dan Pomegranate (cocok untuk aktivitas luar ruangan).

Enggak cuma hadir dengan kemasan botol pada umumnya, Hijab Fresh juga punya kemasan sachet ukuran 9ml yang bisa ditutup kembali. Praktis dibawa ke mana-mana. Cocok banget buat yang enggak suka ribet nih!