5 Sampo Lidah Buaya Lokal di Bawah 30 Ribu Supaya Rambut Bebas Rontok

By Marcella Oktania, Senin, 2 April 2018 | 10:45 WIB
Atasi rambut rontok dengan sampo lidah buaya! (Marcella Oktania)

Kesal dengan rambut rontok enggak ada henti? Itu tandanya kita butuh sampo dengan kandungan lidah buaya, lho. Lidah buaya enggak hanya membuat rambut jadi kuat, tapi juga jadi lembap, halus, dan lembut.

Selain itu, sampo dengan kandungan lidah buaya juga wanginya enak banget! Makanya, yuk langsung miliki 5 sampo lidah buaya lokal ini biar rambut kita bebas rontok!

(Baca juga: 7 Skincare Lokal Berbahan Dasar Madu Agar Kulit Lembut & Lembap)

Sampo dari Sariayu ini bagus untuk melembapkan rambut kering dan mencegah kerontokan. Enggak hanya itu, sampo ini juga halal dan memiliki wangi yang harum natural! 

(Baca juga: 7 Kesalahan Memakai Body Lotion yang Enggak Baik untuk Kulit)

Dengan harga yang murah, kita bisa dapat 400ml sampo Viva ini, lho. Wanginya harum, tapi agak tajam. Selain membuat rambut jadi kuat, sampo Viva ini jua bisa bikin rambut jadi enggak ketombean lagi.

Sampo Emeron bakal membantu kita menguatkan, menutrisi, dan mencegah rambut rontok karena ada kandungan lidah buayanya, girls. Tapi yang bikin jatuh cinta, wanginya benar-benar enak dan menyegarkan dibandingkan sampo lidah buaya yang lainnya.

(Baca juga: 5 Cara Mudah Mengatasi Rambut Lepek Akibat Terkena Air Hujan)

Kandungan lidah buayanya dengan bantuan bahan lain, seperti urang-aring, cabe rawit, dan mint bisa digunakan untuk membasmi ketombe, lho. Saat diaplikasikan ke kulit kepala, bakal ada sensasi dingin yang menyegarkan.

Dengan kandungan ekstrak lidah buaya, sampo ini sangat bagus untuk menyuburkan rambut, jadi cocok untuk kita yang punya rambut tipis. Wanginya juga enak dan bikin kita jadi lebih percaya diri dengan rambut yang sehat!

(Baca juga: 6 Kesalahan Saat Membeli Skincare yang Bisa Bikin Kulit Rusak)