3 Lip Tint Lokal di Bawah 80 Ribu yang Enggak Kalah Kece dari Merk Korea

By Marcella Oktania, Selasa, 3 Oktober 2017 | 04:00 WIB
Pengin pakai lip tin yang mana? (Marcella Oktania)

Lip tint pertama kali diperkenalkan oleh Korea Selatan dan jadi booming di dunia kecantikan sampai sekarang. Warnanya yang soft membuat bibir tampak merona natural. Makanya produk ini masih booming di dunia sampai sekarang, enggak terkecuali di Indonesia.

Ternyata, merek lokal juga enggak mau kalah dari Korea Selatan, nih. Mereka juga mulai membuat lip tint dengan warna yang disukai oleh cewek Indonesia. Nah, buat yang penasaran, berikut 3 lip tint lokal yang enggak kalah kualitasnya dari Korea!

(Baca juga: 5 Sampo Lidah Buaya Lokal di Bawah 30 Ribu Supaya Rambut Bebas Rontok)

Ada 2 warna yang disediakan, yaitu Red dan Pink. Kerennya enggak seperti lip tint pada umumnya, Mineral Botanica Tres Lip Tint ini ada kandungan minyaknya yang bakal bikin bibir jadi lembap. Karena memakai bahan alami, lip tint ini cepat kadaluarsa, jadi diperhatikan tanggalnya baik-baik ya, girls.

Kemasannya dalam jar, jadi harus mencolek sedikit untuk mengambil produknya. Lip tint ini hanya memiliki satu warna, yaitu warna merah yang natural. Juga terdapat kandungan shea butter dan minyak jojoba, sehingga bikin bibir kita enggak kering seperti saat pakai lip tint lainnya.

(Baca juga: Rekomendasi 10 LIp Liner Nude yang Praktis dan Cocok Dipakai Sehari-hari)

Walaupun namanya tinted lip balm, merek dari Jar of Beauty ini malah membuat bibir kering dan formulanya mirip seperti lip tint. Ada 3 shade yang diproduksi, yaitu oranye, marun, dan pink. 

Merk makeup Indonesia emang enggak perlu diragukan lagi kualitasnya! Mana nih yang penasaran pengin kamu beli?

(Baca juga: Dulu Dianggap Simbol Penjelmaan Setan, Ini Sejarah Lipstik yang Enggak Diduga)