Telinga Lee Dae Hwi 'Wanna One' Berdarah Saat Konser. Ini 3 Faktanya!

By Kinanti Nuke Mahardini, Minggu, 1 Oktober 2017 | 11:45 WIB
foto: instagram.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Salah satu member Wanna One, Lee Dae Hwi mengalami “kecelaakaan” saat melakukan konser di Fever Festival. Fever Festival yang dilaksanakan di Seoul, 30 September lalu mengundang sejumlah artis termasuk Wanna One.

Saat Wanna One tampil, telinga Lee Dae Hwi mengeluarkan darah segar. Berikut beberapa fakta tentang kecelakaan yang dialami Lee Dae Hwi:

Pertama Kali dilihat Fans

 

Lee Dae Hwi tidak merasakan bahwa telinganya berdarah. Telinga Lee Dae Hwi yang berdarah pertama disadari oleh fans. Fans melihat darah mengalir dari salah satu telinga Lee Dae Hwi.

(Baca juga: 6 Drama Korea Ini Bukti Kalau Cinta Bisa Mengalahkan Dendam. Sweet Banget!)

Disebabkan karena Microphone Headset

Telinga Lee Dae Hwi berdarah disebabkan karena microphone headset yang ia kenakan tidak pas sehingga menimbulkan luka di telinganya.

Lee Dae Hwi awalnya hanya mendapatkan pertolongan pertama meskipun pada akhirnya dilarikan ke rumah sakit terdekat. Dokter mengatakan bahwa tidak akan tejadi tetanus atau hal lain karena luka tersebut segera ditangani.

Lee Dae Hwi “selamat” dan Agensi Melakukan Permintaan Maaf

Lee Dae Hwi dinyatakan sehat meskipun terdapat luka di telinganya. Agensi yang menaungi Wanna One, YMC Entertainment, meminta maaf yang setulus-tulusnya kepada fans atas kelalaian yang mereka buat dan menyebabkan Lee Dae Hwi mengalami kecelakaan.

Agensi juga akan berusaha agar Wanna One tetap dalam kondisi yang baik sehingga bisa melanjutkan promosi mereka.

Semoga Dae Hwi cepat sembuh, ya.

(Baca juga: Nama Baptis 13 Seleb Cowok yang Belum Kita Tahu. Punya Panggilan Baru, Deh!)