Menurut Eka Gustiwana, 3 Tipe Cewek Ini Bisa Bikin Cowok Bete. Kita Wajib Tahu!

By Debora Gracia, Senin, 2 Oktober 2017 | 11:55 WIB
Wajib tahu! (Debora Gracia)

Sering kita enggak sadar, kalau ada beberapa hal yang kita lakuin dan ternyata malah buat cowok bete! Hal seperti ini harus dihindari apa lagi kalau lagi PDKT, nih. Eka Gustiwana, musisi sekaligus YouTubers, lewat perspektif cowok kasih tahu kita 3 tipe cewek yang bisa bikin cowok bete. Sebaiknya, kalau kita melakukan salah satunya harus mulai dikurangi, ya!

Kalau yang satu ini kadang kita enggak sadar kalau kita sebenarnya selalu bertindak secara berlebihan yang malah bisa membuat cowok-cowok jadi enggak nyaman dan berujung bete. Jadi lebih baik kita bersikap biasa saja sebelum cowok-cowok di sekitar kita malah jadi enggak nyaman dan bete ya girls.

(Baca juga: 6 Perubahan Gaya Membalas Chat Cowok yang Menunjukan Dia Suka Sama Kita)

Kalo kata Eka, takut dalam segala hal itu bisa seperti takut kehilangan. Rasa takut ini terkadang malah membuat kita secara enggak sadar jadi bersikap rese ke sih cowok padahal cowoknya senang-senang saja. Padahal seharusnya kita harus bisa mengimbangi bukan malah menyedot kebahagiaan sih cowok. Biasanya cewek tipe ini merasa memberikan perhatian yang ternyata malah terlihat insecure dan membuat cowok bete lho.

(Baca juga: Ramalan Percintaan Zodiak di Bulan Oktober 2017!)

Siapa pun pasti enggak suka ya girls dengan orang yang malas. Kalo menurut Eka malas itu seperti cewek yang apa-apa harus ditolongin. Ada waktunya kita harus bersikap lebih mandiri ya girls. Karena dengan mandiri pun memberikan dampak yang positif lho untuk kita seperti bisa melakukan banyak hal, jadi bisa belajar hal-hal baru, dan yang lainnya.

(Baca juga: 6 Cara Mendapatkan Perhatian cowok Dalam Waktu Kurang dari Satu Jam)

(Shelby Zakaria)