Seventeen Akan Segera Comeback. Ini 4 Fakta yang Harus Kita Tahu

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 4 Oktober 2017 | 06:24 WIB
foto: soompi.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Satu lagi grup idol cowok yang akan comeback nih, girls! Comeback-nya idol grup yang satu ini, pasti ditunggu sama CARAT. Ya! Seventeen akan segera comeback,nih!

Grup yang berisi 13 cowok keren dengan 3 sub unit ini akhirnya mengkonfirmasi tanggal comeback mereka. Seventeen akan segera comeback, ini 4 fakta yang harus kita tahu.

Comeback sebagai grup keseluruhan

Melalui Pledis Entertainment, Seventeen mengumumkan bahwa mereka akan comeback secara grup keseluruhan (bukan sub-unit) pada tanggal 6 November 2017 mendatang! Saat ini mereka sedang mengerjakan album studio yang kedua.

(Baca juga: 13 Lagu Kpop dengan Makna Paling Dalam dan Mengharukan. Beberapa Tentang Pesan Kemanusiaan!)

Lanjutan dari Project 2017

Album yang selanjutkan akan muncul ini merupakan album lanjutan dari 2017 Seventeen Project. Project yang dimaksud ialah masing-masing member memberikan "sumbangan" lagu dari perspektif yang berbeda. Keren!

Dua Single Dirilis

Di 2017 Seventeen Project, unit leaders sudah merilis lagu Change up. Setelah ini, Seventeen HipHop unit, yang terdiri dari S.Coups, WonWoo, Mingyu, dan Vernon akan segera merilis single yang berjudul Trauma.

(Baca juga: 10 Lagu Kpop Terbaik Tahun 2017 Versi Netizen Korea. Kamu Setuju?)

Rilis pada Oktober ini

Untuk performance dan vocal unit juga akan merilis lagu pada tanggal 9 oktober dan 16 oktober. Duh, makin enggak sabar, nih.