5 Drama Korea dengan Visualisasi Keren Ini Ternyata Syuting di Luar Negeri Lho!

By Putri Saraswati, Sabtu, 4 November 2017 | 04:15 WIB
Goblin (Putri Saraswati)

Saat menonton drama Korea dan melihat latar lokasi yang indah, suka penasaran enggak sih mereka syuting di mana? Ternyata selain mengambil latar lokasi tempat wisata keren Korea, beberapa drama ada juga lho yang syuting di luar negeri demi menyempurnakan keindahan visualnya.

Penasaran pengin tahu negara mana aja yang pernah jadi lokasi syuting beberapa drama Korea? Intip yuk!

(Baca juga10 Boyband yang Paling Berpengaruh Sepanjang Sejarah Kpop. Ada Favoritmu?)

Beberapa adegan di drama Goblin ternyata mengambil latar kota Quebec, Kanada lho! Arsitektur bangunan khas Perancis menambah keromantisan kisah Eun Tak dan Kim Shin nih.

(Baca juga5 Momen Spesial Kpop Idol Ingat Wajah Fans Saat Fansign)

Salah satu adegan ikonik di DoTS berikut ini mengambil latar lokasi pantai tersembunyi di Yunani, Agios Georgios. Kalau sekarang lebih populer dengan ‘Zakynthos shipwreck’ karena ada kapal karam di pinggir pantainya, girls.

Drama yang sebentar lagi bakal tayang di bulan Oktober ini syuting di beberapa tempat wisata terkenal Perancis, seperti Paris, Saint-Malo, dan Mont-Saint Michel. Dijamin bakal memanjakan mata banget nih saat nonton.

Guam adalah sebuah pulau kecil di bagian barat Samudra Pasifik. Di drama ini kita bisa melihat hamparan luas pantai indah dengan langit biru cerah yang menaunginya.

Drama yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin, Jo Jung Suk, dan Go Kyung Pyo ini mengambil latar lokasi beberapa tempat wisata di Thailand. Mulai dari candi hingga pasar malam, penonton diajak mengintip budaya dan tradisi Thailand nih.