Siapa Takut Jatuh Cinta: Reborn, Ini 4 Fakta yang Harus Kita Tahu Soal Sinetron Ini

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 6 Oktober 2017 | 04:09 WIB
foto: instagram/siapatakutjatuhcintaa (Kinanti Nuke Mahardini)

Buat kita yang generasi 90-an dan mulai remaja di tahun 2000-an, pasti udah enggak asing lagi sama sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Sinetron tersebut disebut sebagai Meteor Garden versi Indonesia. Dahulu diperankan oleh Leony dan F4-nya diperankan oleh Indra L.Brugman, Roger Danuarta, Jonathan Firitzi, dan Steve Emanuel.

Bulan Oktober 2017 ini, Siapa Takut Jatuh Cinta di-remake dengan judul yang sama. Pemainnya tentu berubah menyesuaikan jaman sekarang.

Sebelum menonton Siapa Takut Jatuh Cinta: Reborn, ini 4 fakta yang harus kita tahu soal sinetron ini.

Natasha Willona sebagai Shan Chai

Cewekk miskin yang terjebak dalam persahabatan 4 cowok paling keren dan hits di sekola,h siapa lagi kalau bukan Shan Chai. Shan Chai akan diperankan oleh Natasha Willona. Untuk nama Indonesianya siapa ya? Kita tonton bareng-bareng ya.

F4 versi Baru

 

Kalau dulu F4 diperankan Indra L. Brugman and the gang, sekarang F4 bakal diperankan sama pemain sinetron Indonesia yang keren abis. Ada Verrel Bramasta. Aliando Syarif, Brian Domani, dan Teejay Marquez. Kalau Verrel jadi Dao Ming Tse, yang lain kira-kira jadi siapa ya?

Cerita yang Enggak Bikin Bosen

Cerita garis besar dan plotnya akan sama, yakni tentang cewek miskin yang terjebak dalam persahabatan 4 cowok keren. Tetapi di Siapa Takut Jatuh Cinta: Reborn ini jalan ceritanya akan disesuaikan dengan kehidupan masa kini dan diharapkan berbeda dengan sinetron Indonesia pada umumnya.

Tayang 9 Oktober 2017

Buat yang udah enggak sabar liat sinetron ini, enggak usah khawatir karena Siapa Takut Jatuh Cinta bakal tayang 9 Oktober 2017 mendatang di salah satu televisi swasta.