6 Fakta Unik Lagu 'Malibu' dari Miley Cyrus! Katanya Ini Terinspirasi dari Liam Hemsworth

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 6 Oktober 2017 | 07:36 WIB
foto: businessinsider.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Miley Cyrus is Back! Yeay! Dia kembali dengan single terbarunya, Malibu. Lagu Malibu ini dirilis bulan Mei 2017. Menceritakan tentang kesenangan seorang cewek karena dia menemukan hal baru dengan cowoknya.

Meski sudah dirilis beberapa bulan lalu, baru-baru ini Miley mengungkap inspirasi di balik pembuatan lagu ini. Yuk intip 6 fakta unik lagu Malibu dari Miley Cyrus. Katanya ini terinspirasi dari Liam Hemsworth.

Menggambarkan Perasaan Miley

"I never would have believed you if three years ago you'd told me I'd be here writing this song, but here I am, next to you. The sky's so blue in Malibu. Next to you in Malibu."

Kutipan diatas merupakan kutipan dari lirik Lagu Malibu yang diciptakan oleh Miley. Malibu ini merupakan salah satu lagu Miley yang bertema tentang cinta.

Dibanding lagu-lagu Miley sebelumnya, Miley mengatakan bahwa lagu ini merupakan lagu yang sangat menggambarkan perasaannya.

(Baca juga: 5 Seleb Korea yang Terlihat Ceria Tapi Punya Masa Kecil Menyedihkan. Inspiratif Banget!)

Terinspirasi dari dan untuk Liam Hemsworth

 

Semenjak Miley dan Liam Hamsworth balikan, lagu ini menjadi salah satu yang ditujukan untuk tunangannya itu. Miley mengatakan bahwa ia sangat senang untuk kembali dengan orang yang dicintainya.

Dilansir dari preview.ph, dia terinspirasi karena ia tidak pernah pergi ke pantai, namun sejak bersama Liam ia menjadi senang ke pantai. "I'm from Nashville, dude. I never really went to the beach"

Malibu merupakan tempat tinggal Miley

 

Semenjak bertunangan kembali dengan Liam, Miley memutuskan untuk tinggal di Malibu bersama Liam. Dilansir dari businessinsider.com, Miley kini tinggal bersama tunangannya dan memiliki 7 anjing, 2 babi, dan 2 kuda. Cute!

Foto album covernya diambil oleh Liam Hemsworth

Dari Instagram Miley, ia menuliskan caption bahwa Malibu bisa didengarkan mulai Mei dan ternyata foto di album covernya difoto oleh Liam Hemsworth. Duh seneng ya!

(Baca juga: 10 Seleb Korea yang Terlihat Elegan dan Keren Saat Pakai Hanbook)

Ditulis saat hari pertama di The Voice

Melalui wawancara dengan Billboard, Miley mengatakan bahwa ia menulis lagu ini saat hari pertama The Voice USA. Ia yang berangkat dari rumahnya menuju lokasi syuting, tiba-tiba terinspirasi dan akhirnya menuliskan lagu tersebut.

Salah satu scene video klipnya menampilkan cincin

Pada salah satu scene Malibu di sekitar menit kedua, jari-jari Miley dipenuhi dengan bunga-bunga dan sebuah cincin melingkar di jari Miley! Cincin tersebut diduga merupakan cincin pemberian Liam!

(Baca juga: 10 Lagu Kpop Versi Akustik Terbaik yang Cocok Didengerin Saat Hujan. Mana favoritmu?)